Roy Suryo: Video Syur Mirip Gisel Bukan Hasil Rekayasa Digital

oleh -296 views
roy-suryo-gisel
Pakar Telematika, Roy Suryo. Foto: Tangkapan layar video

JAKARTA – Pakar telematika Roy Suryo mengatakan bahwa video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel itu asli. Dia menegaskan bahwa video berdurasi syur berdurasi 19 detik itu bukan hasil rekayasa digital.

Meski begitu, dia menyatakan bahwa video 19 detik mirip artis GA yang beredar merupakan hasil retake.

Seperti yang diungkapkannya dalam cuitan di akunnya di Twitter @KRMTRoySuryo2, Sabtu (14/11).

“Tweeps, Meski “Video 19 dtk mirip Artis GA” yang beredar ini adalah hasil Re-Take. Namun ini tetap video ASLI & Bukan Rekayasa,” tulis Roy Suryo. Pernyataan Roy Suryo itu bukan tanpa alasan. Dia bahkan menunjukkan bukti bahwa video tersebut bukan editan atau tempelan.

Baca Juga: Gisel Beberkan Kesamaan dengan Wanita di Video Syur, Tapi Banyak Bedanya

“Di Detik ke 8 & 14 terdapat FLARE Lampu, Tanda BUKAN Fake Video / Tempelan,” lanjut Roy Suryo. Dalam unggahannya, dia juga menyertakan video tersebut namun sudah dalam keadaan terpotong.

“Catatan: Video ini sengaja diCROP / sensor sesuai UU Pornografi No 44/08,” tutupnya.

Di cuitan lainnya, Roy Suryo juga menyertakan video hasil rekayasa digital artis internasional sebagai pembanding video 19 detik mirip Gisel.

Sebelumnya, video syur berdurasi 19 detik diduga mirip Gisel sempat viral di media sosial pada Sabtu (7/11) lalu. Video tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Bahkan nama Gisel juga ikut menjadi trending topic. (yud/jlo/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *