Tegur Ust Maaher, Gus Miftah: Dulu Hina Gus Dur, Sekarang Habib Luthfi

oleh -553 views
Gus Miftah (Instagram @gusmiftah)

JAKARTA – Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah memberikan peringatan keras kepada Ustad Maaher At Tuwalibi lantaran pernyataannya kepada Habib Luthfi bin Yahya.

“Ustadz Maheer, saya melihat Anda itu seorang dengan kepribadian ganda. Pertama Anda berdebat dengan seorang wanita, gara-gara menurut Anda Nikita Mirzani menghina seorang habib. Anda minta kepada mbak Nikita untuk menghormati habib, itu bagus, walaupun bahasa yang Anda sampaikan sama sekali tidak berakhlak, tidak bermoral dan tidak beretika,” ujarnya lewat unggahan video di Instagramnya.

“Tapi di sisi lain Anda justru menghinakan habaib, dalam hal ini guru kami Habib Lutfi bin Yahya. Jadi saya mikir ada apa dengan anda, di satu sisi diminta menghormati habaib, tapi di sisi lain Anda menghinakan habaib,” lanjut Gus Miftah.

Baca Juga: Disebut Lont* Nikita Mirzani akan Laporkan Ustaz Maaher

Gus Miftah menilai, Ustad Maaher selalu mengeluarkan kalimat-kalimat kontroversial. Dulu Maaher disebut pernah ikut menghina Gus Dur. Kini Habib Luthfi.

Dia selalu diajarkan oleh gurunya untuk menghormati zuriyahnya Rasullah SAW, karena mereka adalah ahlil bait yang suci. Dia merasa heran dengan Ustad Maaher yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversi.

“Makanya saya heran anda selalu memancing-mancing, dulu anda menghina Gus Dur sekarang Habib Lutfi,” ucap Gus Miftah.

Gus Miftah mengingatkan Ustad Maaher jangan sampai ditangkap polisi karena perkataannya. (dal/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *