Gisel Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur

oleh -52 views
Gisella-Anastasia-13
Gisella Anastasia.

PIHAK kepolisian telah membuat jadwal pemeriksaan untuk penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia. Polda Metro Jaya memastikan jika pihaknya telah mengundang Gisel untuk menjalani pemeriksaan pada Selasa (17/11) pagi.

Pemanggilan Gisel sendiri berkaitan dengan telah ditangkapnya tersangka penyebar video syur yang disebut-sebut mirip Gisel yang ramai tersebar di media sosial pada 7 November lalu.

“Selasa, 17 November 2020, kami undang dia ke sini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (16/11).

Pihak kepolisian sengaja memanggil Gisel karena tersangka mengucapkan kata-kata ‘G’ dalam beredarnya video asusila tersebut.

“Waktu menjalani BAP, tersangka mencetuskan kata-kata ‘G’. Karena itu, kami akan memanggil G,” katanya menjelaskan.

Untuk kelanjutan proses hukum atas laporan video syur yang diduga melibatkan Gisella Anastasia, polisi sudah meminta keterangan dari ahli informasi teknologi (IT).

Beredarnya video asusila yang dianggap mirip Gisella Anastasia memang sempat menghebohkan publik. Sejumlah laporan diterima polisi atas kemunculan tayangan video berdurasi 19 detik tersebut di media sosial. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *