Daniel Mananta Tunjuk Boy William Jadi Host Indonesian Idol

oleh -41 views

AJANG pencarian bakat Indonesian Idol season 11 sudah mulai digelar. Namun, publik masih penasaran mengapa Daniel Mananta tidak menjadi host dalam season kali ini.

Baru-baru ini, Daniel pun dengan tegas menjawab pertanyaan alasan dirinya tidak menjadi pembawa acara Indonesian Idol season 11 kali ini.

“Gak tahu kenapa tiba-tiba di hati gue bilang time to move on, tapi hati gue not. Emang yang namanya sesuatu yang sehat itu harus growth, dan yang tumbuh itu harus butuh perubahan,” kata Daniel seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV.

Setelah melewati pemikiran panjang, Daniel dengan tegas menolak saat ditawari kembali untuk menjadi host Indonesian Idol season 11. Namun, Daniel tetap dilibatkan tim Indonesian Idol untuk mencari host penggantinya.

Dan, Daniel pun secara resmi menunjuk Boy William untuk menggantikan peran yang dibawakannya sejak awal hingga season terakhirnya pada tahun lalu.

“Gue juga (yang pilih Boy). Karena sekarang ini dia lebih relevan dengan millennials, lebih relevan sama market generasi di bawah gue,” ungkap Daniel.

“Tapi tetep itu sih ngikutin persetujuannya RCTI dan gue cuman bilang recommend Boy deh, gue yakin banget dia bisa bagus di ‘Indonesian Idol’, karena ada gue yang mentorin dia,” tambahnya.

Memang, acara pencarian bakat itu sudah sangat lekat dengan sosok Daniel Mananta karena pembawaannya yang santai dan humoris dianggap mampu menghidupkan suasana di atas panggung. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *