Dua Tahun TKIT Raudhatus Salam Tempat PPL UMC

oleh -26 views
PENUTUPAN PPL: Sekolah TKIT Raudhatus Salam menggelar acara penutupan PPL mahasiswa UMC, kemarin. FOTO: ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON

CIREBON – Kepala sekolah TKIT Raudhatus Salam Kecamatan Plered Yuliana SPd mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika dan mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan PG PAUD Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) yang telah memilih sekolah tersebut sebagai tempat praktik pengalaman lapangan (PPL) selama dua tahun berturut-turut.

“Suatu kebanggan bagi kami bisa bermitra dengan UMC. Ini kerja sama yang kedua. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan selama ini bisa ditingkatkan melalui program-program lainnya,” harapnya.

Banyak hal-hal baru yang dibawa oleh mahasiswa-mahasiswa UMC yang melakukan PPL di sekolah TKIT Raudhatus Salam. Hal tersebut menurut Yuliana diharapkan bisa meningkatkan dan menambah kualitas guru-guru di sekolah TKIT Raudhatus Salam.

“Selama 20 hari mahasiswa PPL ini banyak memberikan hal baru, membawa materi baru yang diharapkan bisa meningkatkan kapasitas para guru disini,” imbuhnya.

Alif Bachtiar MM MSi, Ketua Yayasan sekolah TKIT Raudhatus Salam dalam kesempatan tersebut meminta ada masukan yang konstruktif dari perwakilan UMC untuk sekolah TKIT Raudhatus Salam agar menjadi sekolah yang maju dan bisa mencetak siswa-siswi berkualitas. “Kami mohon masukan dan sarannya agar kami bisa berbenah lebih baik lagi,” ujarnya.

Dari perwakilan UMC turut hadir Andi Ali Kisai sebagai Kaprodi program Prodi PG PAUD UMC yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada keluarga besar Sekolah TKIT Raudhatus Salam yang sudah bekerja sama dengan UMC dan menjadi salah satu tempat belajar mahasiswanya. (dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *