Mercedes Tidak Khawatir

oleh -19 views

ISTANBUL – Lewis Hamilton telah sukses menyamai rekor fantastis Michael Schumacher dengan tujuh kali titel juara dunia F1. Namun, dia mengaku belum puas dan mengklaim masih bisa lebih baik lagi di kompetisi motorsport ini.

Lewis Hamilton pun sadar akan banyak tantangan kedepannya. Dan pastinya kehidupannya setelah ini tidaklah akan lebih mudah. Namun, racer Mercedes W11 yakin yakin halangan akan semakin mematangkan diri dan pasti akan dilewatinya dengan baik.

“Yang penting saat ini adalah bagaimana saya menikmati momen yang ada. Karena pada akhirnya, semua (kegembiraan ini) akan berakhir. Lalu bagaimana dengan tahun depan? Yang jelas saya tidak ingin berhenti di sini, karena saya yakin saya dapat memberikan yang lebih lagi,” kata Lewis Hamilton seperti dikutip FIN dari laman resmi Formula 1, Selasa (17/11).

Pencapainnya adalah buah dari kerja kerasnya selama ini. Selain itu, dukungan tim yang luar biasa di Mercedes, adalah salah satu alasan mengapa dirinya tampil impresif di balik kemudi dan ‘Three-Pointed Star’ mampu mempertahankan prestasi tak terkalahkan di kategori konstruktor, dalam tujuh tahun terakhir.

“Tidak lah mudah untuk mencapai apa yang ada saat ini, butuh waktu yang lama untuk itu. Sekarang adalah bagaimana meraih apa yang belum kita capai. Di situ kita harus bisa mendorong diri kita untuk lebih jauh lagi, dan menghadirkan perubahan secara kualitas. Kita perlu diversitas dalam industri ini,” tutup pebalap 35 tahun itu.

Terkait masa kontrak yang berakhir tahun ini, bos Mercedes Toto Wolff mengaku tidak memusingkannya.

“(Bicara kontrak Lews Hamilton yang akan segera habis) Apapun bisa saja terjadi. Namun untuk saat ini, tidak ada alasan baginya untuk tidak meneken kontrak baru, dan mengendarai mobil tercepat (di kompetisi ini). (Untuk Mercedes sendiri) kami tetap menginginkan kerja sama ini. Jadi pada intinya kami ini jodoh,” ujar Toto Wolff dengan penuh rasa percaya diri. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *