Jadi Sorotan Netizen, Maia Estianty Ucap Sumpah Serapah, Ada Apa?

oleh -81 views
Maia Estianty

MUSISI Maia Estianty menjadi sorotan publik usai postingannya beredar di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Maia mencuri perhatian netizen lantaran membahas soal sumpah serapah.

Meski membahas soal sumpah serpaah, istri Irwan Musry itu tetap tampil kece dengan mengenakan padu padan dress abu-abu dan aksen hitam yang dipadukan dengan jaket kulit.

“Jika ada yang sumpah serapah kepadamu, lebih baik sabar aja, jangan balas dengan sumpah serapah yang serupa, artinya kamu sama seperti dia,” tulis Maia dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (18/11).

“Kenapa sabar itu perlu, karena biar aja Allah yg membalas semua perbuatannya. Balasan Allah lebih keren…. Jadi orang sabar itu nggak gampang, tapi hasil ke depannya, indah,” sambungnya.

Tak lupa, musisi berusia 44 tahun itu memberikan sebuah petuah penting nan bijak yang efeknya sangat baik untuk siapapun.

“Dan kita nggak perlu mengotori diri kita dengan energi yang nggak penting. Ibarat anjing menggonggong, cuekin aja, ga penting juga diliatin kan anjingnya….,” pungkasnya.

Usai diunggah, mayoritas para warganet mengaku sangat setuju atas pernyataan yang diungkapkan oleh ibu dari Abdul Qodir Jaelani, Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi itu. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *