Aneh Tapi Nyata! Lior Ofir Schwartz si Wanita Cantik yang Selalu Terangsang Setiap Jam

oleh -574 views
Lior Ofir Schwartz Wanita yang Selalu Terangsang Setiap Jam

ENTAH apa yang terjadi pada tubuh wanita ini, kondisi benar-benar langka dan jarang terjadi nyatanya tengah dialami oleh wanita bernama Lior Ofir Schwartz asal Florida, Amerika Serikat.

Hal itu bermula ketika Lior mengalami keanehan dalam tubuhnya, ia merasa selalu terangsang setiap jam selama 24 jam. Bahkan kejadian itu selalu terjadi meski ia sedang tidak ingin berhubungan seksual.

“Aku merasa bergairah tanpa keinginan berhubungan seks. Cara menjelaskannya adalah seperti rasa gatal tapi tidak bisa digaruk,” kata Lior, dilansir dari The Sun.

“Rasanya seperti kesemutan di area genital dan ingin menekannya atau masturbasi untuk mengurangi rasa sakitnya,” ujar Lior.

Saat terangsang, Lior kerap merasakan sakit seperti kesemutan di area genitalnya.

Kondisi itu ternyata disebut gangguan gairah genital persisten atau PGAD. Kondisi spontan ini bisa menyebabkan seseorang tak bisa mengendalikan gairah seksualnya.

Akibat penyakit yang ada di dalam dirinya, Lior sempat stres. Bahkan dirinya juga mengaku pada akhirnya kesulitan saat melakukan hubungan seksual dengan suaminya dan sering merasa sakit ketika berhubungan.

Baiknya sang suami justru tidak pernah mempermasalahkan kondisinya sekarang, malah justru terus memberi dukungan kepada Lior untuk bisa cepat sembuh.

“Dia sangat mendukung, itu menjadi kunci nomor satu. Dia selalu menyemangatiku untuk terapi fisik, psikoterapi, dan mengunjungi banyak dokter,” tutur Lior.

Dan kabar baik baru-baru ini kembali disampaikan oleh Lior nih tipstrenners, dimana dia menyatakan setelah melakukan injeksi botox di saraf prudensial pada September 2019 lalu ia akhirnya dinyatakan sembuh.

Dia juga melakukan prosedur bedah di mana selaput dara dan kulit vestibularnya diangkat.(len/tipstren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *