Legenda Timnas Sepak Bola Indonesia Ricky Yacobi Meninggal Dunia, Diduga karena Serangan Jantung

oleh -213 views
Ricky-Yacobi-Meninggal-Dunia
Ricky Yacobi dikerumuni koleganya saat jatuh diduga karena serangan jantung usai mencetak gol di lapangan A, Senayan Jakarta, Sabtu (21/11). Legenda timnas Indonesia itu kini dinyatakan meninggal dunia. Foto: Tangkapan layar video dari media sosial

JAKARTA – Ricky Yacobi, legenda timnas sepak bola Indonesia, meninggal dunia. Diduga karena serangan jantung usai mencetak gol di lapangan A, Senayan Jakarta, Sabtu (21/11).

Dari video yang beredar, Ricky Yacobi sebelum dinyatakan meninggal tampak tergeletak di tangah lapangan. Ia dikerumuni banyak koleganya yang sedang ikut pertandingan.

Ricky Yacobi lantas dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo. Setelah diperiksa tim dokter, almarhum dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga:

Pangeran Ilen Seminingrat Masih Cari Dukungan untuk Ambil Alih Takhta Sultan Sepuh

Kasus Covid-19 Kota Cirebon Bertambah 38 Orang, Dinkes Kewalahan

Kasus Pencabulan Dilakukan Orang Dekat Kembali Terjadi, Korbannya di Bawah Umur

Kabar meninggalnya almarhum disampaikan Seskemenpora, Gatot S Dewa Broto.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan eks pemain nasional, bang Ricky Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah,” kata Gatot meneruskan sebuah pesan duka cita, dikutip dari JPNN.

Mengenai penyebabnya, Gatot ternyata juga langsung menghubungi salah satu koleganya di RS AL Mintoharjo. Itu terungkap dalam pesan selanjutnya.

“Dugaan serangan jantung, pak,” ucapnya lagi melanjutkan pesan dari dokter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *