Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Dobrak Tembok

oleh -28 views
Atletico-Madrid-vs-Barcelona
Ilustrasi. Foto: Ist

MADRID – Ujian maha berat akan dijalani Barcelona di kandang Atletico Madrid dalam upaya mereka memperbaiki posisi di klasemen La Liga. Lionel Messi dan kawan-kawan harus bisa mendobrak tembok kokoh pasukan Diego Simeone.

Awal musim ini, Atletico baru jebol dua kali di La Liga 2020/2021. Catatan itu menempatkan mereka untuk sementara sebagai tim dengan pertahanan terbaik.

Dari tujuh pertandingan yang sudah mereka lakoni, hanya Granada dan Osasuna yang bisa menjebol gawang Jan Oblak. Itu tentu menjadi tugas super sulit bagi Barcelona di Wanda Metropolitano, dini hari nanti WIB.

Baca juga:

Setelah Ditutup, 4 dari 9 Apotek serta Toko Alat Kesehatan di Kota Cirebon Kembali Dibuka

Tertipu Ratusan Juta sama Juragan Minyak Talun, Ini Wajah Pelakunya

Legenda Timnas Sepak Bola Indonesia Ricky Yacobi Meninggal Dunia, Diduga karena Serangan Jantung

Apalagi, pada saat bersamaan, Los Rojiblancos juga begitu menakutkan di lini depan. Tuan rumah sejauh ini memiliki rasio gol 2,43 per pertandingan, atau yang terbaik di antara semua klub La Liga.

Untungnya, bomber utama Atletico, Luis Suarez yang dibuang Barcelona musim panas lalu harus absen di pertandingan besar ini. Top scorer sementara Atletico dengan lima gol tersebut harus masuk karantina setelah dinyatakan positif Covid-19 ketika membela Timnas Uruguay.

Kendati demikian, Atletico yang sudah tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir La Liga dan mencatatkan lima clean sheet dari enam laga teranyar, benar-benar tidak bisa dianggap remeh. Mereka masih punya Joao Felix yang awal musim ini tampil begitu luar biasa.

Penyerang muda Portugal itu total sudah melesakkan delapan gol musim ini. Termasuk lima di La Liga yang menempatkannya sejajar dengan Suarez.

Dan, sang bomber sepertinya sangat percaya diri bisa melanjutkan performa hebatnya di Wanda Metropolitano.
Bintang berusia 21 tahun dalam wawancara di situs resmi klub menegaskan, pertandingan kontra Barca datang pada saat yang tepat kendati Sime Vrsaljko, Héctor Herrera, dan Lucas Torreira juga akan absen.

“Kami dalam kondisi yang baik dan termotivasi menjelang pertandingan,” tegasnya.

Penjaga gawang Atletico, Jan Oblak juga begitu percaya diri menyambut Lionel Messi dan kawan-kawan. Namun, ia tetap mengingatkan rekan setimnya bahwa ini tidak akan menjadi laga mudah.

“Kita harus berpikiran dingin dan memberikan yang terbaik,” ujar kiper Slovenia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *