Gak Ada Akhlak, Majikan Gagahi Anak Pembantu di Waled

oleh -4.668 views
ILUSTRASI

WALED – Hasrat birahi BD (34) tak terkendali. Apalagi ketika melihat anak dari pembantunya, berpakaian basah, karena kehujanan.

Dia nekat melajukan pencabulan kepada gadis yang masih berusia 12 tahun, warga Waled, Kabupaten Cirebon.

“Korbannya berinisial N (12). Korban merupakan anak, dari pengasuh anaknya pelaku. Pelaku dan korban juga tetanggaan,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi.

Baca Juga: Tertipu Ratusan Juta sama Juragan Minyak Talun, Ini Wajah Pelakunya

Tindakan bejat DB pada N dilakukan pada Juli 2020. Berawal ketika korban pulang dari rumah temannya dengan melewati belakang rumah pelaku. Nah, ketika itu pelaku berdiri di belakang rumahnya. Ia langsung menyeret tersangka ke kamar mandi dan mencabuli korban.

Peristiwa kedua, ketika korban sedang bermain hujan-hujanan di belakang rumah. Rupanya, pelaku ada di dalam rumah dan memperhatikan korban. Setelah itu, pelaku memanggil korban dan diseretnya ke kamar mandi. Di situlah, korban dicabuli oleh pelaku untuk yang kedua kalinya.

Setelah kejadian itu, rupanya pelaku ketagihan. Ia kembali melakukannya beberapa kali lagi. Namun, aksi ketiga dan keempat dilakukan di dalam rumah, ketika sedang sepi tidak ada orang. Saat korban melewati rumahnya, ditarik oleh pelaku dan dicabulinya di dalam rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *