Azka Corbuzier Unggah Curhatan yang Sangat Bijak

oleh -107 views

AZKA Corbuzier menyikapi jalinan asmara sang ibu Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Azka rupanya cukup terganggu dengan sorotan yang ditujukan kepadanya belakangan ini.

Atas hal tersebut, Azka pun mengungkapkan curahan hatinya melalui akun media sosial miliknya.

“Dear Mom, @kalinaocktaranny. Karena media terus bertanya tentang Anda dan hubungan baru Anda, saya yakin saya harus mengatakan ini. Bu, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan atau apa yang kamu lakukan,” tulis Azka dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (24/11/2020).

“Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu. Tapi itu bukan gaya saya, juga bukan perhatian saya saat ini. Saya mencoba membangun karier, karakter, dan masa depan saya sendiri,” sambungnya.

Ia pun mencoba untuk berusaha untuk menjadi sosok seperti ayahnya di masa depan.

“Aku mencoba untuk belajar dari AYAHKU. AYAHKU SATU-SATUNYA APA yang bisa dia ajarkan padaku. Jadi saya benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas atau media semacam ini sekarang,” ungkapnya.

Meski demikian, pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier itu mengaku turut bahagia dengan hubungan yang sedang terjalin antara ibunya dengan Vicky saat ini.

“Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu. Saya hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagi saya jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidup saya,” ujar Azka.

“Saya dapat melihat bahwa Anda bersenang-senang dengan keluarga baru Anda yang baru saja Anda temui seminggu yang lalu, Anak-anak baru yang Anda sayangi, dan saya minta maaf karena saya tidak bisa bersenang-senang seperti mereka, tetapi itu bukan saya, dan saya senang Anda bisa mendapatkannya,” lanjutnya.

Tak lupa, Azka pun tetap meluapkan perasaan kasih sayang terhadap ibunya itu. Ia juga berharap agar dirinya tak lagi dibawa-bawa dalam urusan asmara sang ibunda dengan pria manapun.

“Dan apapun itu. Kau tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu. Sekarang untuk media, BF (pacar) baru Anda dan lain-lain, bawa nama saya jauh dari itu. Saya memiliki masa depan untuk ditangkap. Azka Corbuzier. Beeg Boi Awooooooo,” tambahnya.

Usai diunggah, banyak netizen yang salut akan kedewasaan anak tunggal Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny itu. Mereka menganggap kalimat tersebut sangat bijak untuk anak di usia yang masih 14 tahun. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *