Nina Peduli Penyandang Disabilitas

oleh -88 views
Nina-Lucky-Pilkada-Indramayu
Cabup Indramayu nomor urut 4 Nina Agustina Da'i Bachtiar memberikan bantuan kursi roda kepada Nanang Doni, anak dari Kecamatan Haurgeulis, Rabu (25/11). Foto: Jamal/radarindramayu.id

INDRAMAYU – Cabup Indramayu nomor urut 4 Nina Agustina Da’i Bachtiar sangat peduli kepada para penyandang disabilitas. Salah satu bentuk kepedulian itu ditunjukkannya saat memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu anak dari Kecamatan Haurgeulis, Rabu (25/11).

“Hari ini saya memberikan bantuan kursi roda untuk anak penyandang disabilitas, namanya Nanang Doni, asal Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuknya, dan menambahkan semangat secara moral bagi dia,” ujar Putri Sulung Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar.

Selain kursi roda, bersama timses dan para relawan, wanita yang akrab disapa Bu Nina itu juga memberikan bantuan biaya pendidikan. Diharapkan Doni bisa kembali bersekolah seperti biasanya.

Baca juga:

Pasca Debat Kandidat, Nina-Lucky Ungguli Polling untuk Pimpin Indramayu

RSD Gunung Jati Diusulkan Jadi Rumah Sakit Khusus Covid-19, Begini Tanggapan Wawali Kota Cirebon

Setelah Brimob Kacung Cina, Giliran Mapolres Sarang Buaya Jadi Heboh

“Iya, saya sangat peduli dengan pendidikan anak-anak Indramayu. Jangan sampai dengan segala keterbatasannya, dia jadi tidak mau bersekolah. Sebab bagaimanapun pendidikan itu penting, apalagi untuk anak seusianya. Maka dari itu, saya perlu membantu biaya pendidikannya,” imbuh wanita yang berprofesi sebagai kurator di bidang hukum itu.

Untuk diketahui, paslon nomor urut 4 Nina-Lucky ini diusung dan didukung oleh PDIP, Nasdem, Gerindra, dan Perindo dalam perhelatan Pilkada Indramayu 2020 yang akan berlangsung 14 hari lagi. Tepatnya pada hari Rabu, 9 Desember 2020 mendatang. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *