Terungkap, Bukan Kali Ini Saja Millen Cyrus Konsumsi Sabu

oleh -61 views
millen-cyrus-keponakan-ashanty-foto-instagram-44
Millen cyrus keponakan ashanty foto-instagram-44

SELEBGRAM Millendaru alias Millen Cyrus ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan mengkonsmusi narkoba jenis sabu saat tengah berada di sebuah hotel pada Sabtu (21/11) dini hari.

Menurut pihak berwajib, ini bukan kali pertama keponakan Ashanty itu mengkonsumsi sabu.

“Menurut pengakuan sudah tiga sampai empat kali menggunakan sabu. Di hotel tersebut, di Bali dan di acara-acara tersangka di Jakarta,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta dalam jumpa pers, Senin (23/11).

Mengenai alasan selebgram yang merupakan seorang transgender itu mengkonsumsi sabu, polisi belum mendapat keterangan dari Millen mengingat proses pemeriksaan masih berlangsung.

“Nanti kami dalami,” ujarnya.

AKBP Ahrie Sonta menjelaskan jika Millen mendapatkan sabu dari seorang bandar untuk kemudian diantarkan ke hotel tempat ia menginap.

“Diantarkan oleh bandar ke hotel tempat yang bersangkutan menginap. Kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam (terhadap bandar) saat ini,” jelasnya.

Seperti diketahui, Millen ditangkap polisi di salah satu hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu (21/11) dini hari dengan barang bukti berupa bong serta sabu sisa pakai seberat 0,36 gram dan juga satu botol minuman keras.

Millen diciduk bersama dengan rekannya yang berinisial JR saat sedang asyik mengkonsumsi sabu. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *