2 Hari Hilang, Tukang Kebun Hotel Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

oleh -747 views
Evakuasi-Korban-Meninggal
Tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Cirebon mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur, Rabu (26/11). FOTO: BPBD KABUPATEN CIREBON FOR RADARCIREBON.COM

CIREBON – Nasib tragis dialami Warta (47) warga Block Sicangkir, Desa Pen Pen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Pria yang berprofesi sebagai Gardener (tukang kebun) salah satu hotel di Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, itu ditemukan tak bernyawa di dalam sumur tak jauh dari kolam renang Waterboom hotel tersebut, Rabu (26/11).

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, pada Selasa (24/11) sekitar pukul 16.30 WIB korban bersama saksi Daslim (43) warga Blok Simacan, Desa Pen Pen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon sedang bekerja bersama. Korban membabat rumput sekitar sumur kolam renang, sedangkan saksi menyapu.

Baca juga:

Ditinggal Berdagang, Rumah Warga Dukupuntang Dibobol Maling, Perhiasan Raib

Ditunjuk Jadi Menteri KKP Sementara, Luhut Langsung Jadi Trending Topic

Warga Suranenggala Lor Mendadak Tewas di Atas Sepeda Motor

Namun, ketika saksi Daslim selesai membuang sampah di belakang kolam renang, melihat korban sudah tidak ada di tempat kerjanya. Saksi mengira korban sedang berada di warung depan. Karena penasaran saksi pun menuju warung untuk mengecek dan tidak ada.

Sedangkan Puput (anak Kandung korban) mengatakan bahwa ayah tidak pulang selama 2 hari dan menanyakan kepada rekan kerjanya yakni saksi Daslim. Daslim pun kemudian mencarinya di sekitar kolam renang.

Rabu (26/11) sekitar pukul 06.00 WIB, korban ditemukan di dalam sumur samping kolam renang. Temuan itu pun kemudian dilaporkan ke pihak hotel dan polisi.

Dalam proses evakuasi jasad korban melibatkan tim dari Basarnas dan BPBD Kabupaten Cirebon. Selanjutnya korban dibawa oleh pihak Polsek Kedawung ke kamar mayat RSD Gunung Jati.

“Sumur tersebut merupakan bekas milik rumah warga yang dibeli oleh pihak hotel lalu diratakan sekitar 1 tahun yang lalu. Dan sumur itu ditutup hanya dengan triplek yang rencana akan dibuat tempat parkiran oleh pihak hotel,” ujar Daslim, Rabu (26/11).

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas Iptu Ngatija membenarkan adanya seorang tukang kebun hotel ditemukan tewas dalam sumur.

“Ya benar informasinya sudah kami terima dari Polsek Kedawung. Korban diduga terprosok masuk ke dalam sumur saat bekerja. Sekarang jenazah korban berada di kamar mayat RSD Gunung Jati,” ujarnya dikonfirmasi radarcirebon.com, Rabu (26/11). (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *