Tabrak Mobil Mundur, Polisi di Losari Tewas

oleh -3.358 views
Tabrak-Mobil-Mundur-Polisi-Tewas
DIAMANKAN: Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah menunjukkan barang bukti mobil boks yang tertabrak korban. Foto: Istimewa

CIREBON – Polsek Losari Polresta Cirebon sedang berkabung. KA SPKT Polsek Losari, Aipda Harnoto tewas kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Losari-Cirebon. Tepatnya di Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Jumat (27/11) sekitar pukul 10.15 WIB.

Padahal, tahun depan Aipda Harnoto akan memasuki masa pensiun. Peristiwa yang menimpa pria berumur 56 tahun itu bermula usai membeli sarapan saat piket jaga di Polsek Losari.

Aipda Harnoto yang mengendari sepeda motor Honda Beat nopol E 5934 NX melaju dari Loasari menuju ke Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, dikagetkan ada mobil Toyota Kijang boks nopol E 8741 ME yang parkir mundur keluar dari Alfamart.

Baca juga:

Bayi Umur 7 Hari di Desa Bayalangu Kidul Harus Masuk ”Penjara”

Pekerja Migran Asal Pekiringan Cirebon Jadi Korban Penyiksaan Majikan di Malaysia

Akhir November akan Ada Peristiwa Ini sebelum Ashar

Aipda Harnoto tidak sempat menghindar. Korban menabrak Toyota Kijang boks.

“Pengemudi Toyota Kijang boks ini kurang hati-hati saat parkir mundur keluar dari Alfamart. Sehingga tertabrak korban yang melaju lurus dari arah Losari menuju ke Cirebon,” papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah.

Benturan keras itu, membuat Aipda Harnoto berkapar di aspal. Masyarakat setempat yang melihat kejadian itu segera menghubungi Polsek Losari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *