Southampton Vs Manchester United, Laga Pembuktian Setan Merah

oleh -58 views
Southampton-Vs-Manchester-United
Southampton vs Manchester United. Foto: Istimewa

PEKAN ke-10 Premier League akan mempertemukan peringkat 10 Manchester United (MU) melawan peringkat 5 Southampton yang akan berlangsung di Stadion St. Mary, Minggu (29/11), pukul 21.00 WIB.

Ya, datang sebagi tim tamu, The Reds Devils diprediksi bakal mendapat perlawanan cukup berat dari tuan rumah. Pasalnya, The Saints selalu menang tanpa kebobolan dalam 3 laga kandang terakhirnya di Premier League, yakni melawan West Brom, Everton, dan Newcastle.

Selain itu, badai cedera juga tengah menerpa beberapa pemain utama MU, seperti Paul Pogba, Scott McTominay, Victor Lindelof, hingga Luke Shaw, kemungkinan absen di laga ini. Kendati begitu, Setan Merah masih punya pengganti sepadan untuk tiap pemain.

“Paul Pogba dan Scott McTominay, masih belum berlatih. Victor Lindelof dan Luke Shaw juga baru melakukan latihan ringan di lapangan,” kata Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Mirror.

Solskjaer menyadari keunggulan Southampton, tetapi dia yakin timnya bisa mempertahankan konsistensi yang sudah dibangun. Apalagi, Man United diuntungkan dengan rekor tandang mereka. Musim ini, Man United belum pernah kalah ketika melawat ke markas lawan.

“Tentu saja kami ingin tren positif itu terus berlanjut, tetapi kami tahu seberapa bagusnya Southampton. Kami memiliki rekor tandang yang bagus dan kami telah berada di sana sejak Januari, ketika kami mendapati beberapa pemain masuk dan keluar. Saya pikir itu adalah titik balik kami,” ujarnya.

“Sejak itu, kami telah meningkat di klasemen dan tergantung pada berapa banyak pertandingan, saya pikir kami mendapatkan konsistensi itu,” sambungnya.

“Laga kontra Southampton menjadi ujian yang bagus untuk tim sekarang. Untuk membuktikan apakah kami benar-benar belajar dari permainan kami saat melawan mereka musim lalu,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *