2 ABG Ini Layaknya Koboi, Konvoi Motor dan Tembaki Warga

oleh -7.346 views
Geng-Motor-Tembak-Warga
YN dan SU anggota geng motor yang melakukan penembakan dan penyerangan terhadap warga dibekuk Satreskrim Polresta Cirebon, Rabu (2/12). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Dua orang anak baru gede (ABG) yang merupakan anggota salah satu geng motor ternama terpaksa diamankan Polisi. Keduanya melakukan penyerangan kepada warga.

Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Cirebon. Para pelaku yang berhasil diamankan yakni YN (18) warga Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, dan SU (21) warga Desa Geyongan, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Penangkapan terhadap kedua ABG tersebut bermula, Minggu lalu (8/11), sekitar pukul 17.30 WIB, bersama gengnya berjumlah 15 unit sepeda motor sedang konvoi menuju arah Ciwaringin dari Palimanan.

Baca juga:

Menitikkan Air Mata Terpilih sebagai Wakil Bupati Cirebon, Ayu: Alhamdulillah Saya Dapat Doa dari Suami

KPK Geledah Rumah Abdul Roxak di Karangampel

Bupati Cirebon Positif Terinfeksi Corona

Ketika melintas di depan pintu pos 2 PT Indocement Palimanan, Desa Palimanan Barat, Kecamatan, Gempol, Kabupaten Cirebon, melempari batu sambil mengacungkan senjata tajam terhadap seorang remaja bernama Hasanuddin (23) yang sedang berada di pinggir jalan. Lutut kaki sebelah kanan korban terluka akibat terkena lempar batu.

Belum puas sampai di situ, para berandalan motor yang haus korban tak bersalah ini juga kembali menyerang warga di Blok Pejagan Asem, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Layaknya seorang koboi, para geng motor ini menembaki warga dengan menggunakan senjata air softgun. Akibatnya serangan itu ada dua orang warga yang menjadi korban akibat terkena peluru air softgun yaitu Saptono dan Iman Prihatin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *