Ditinggal Interview Kerja, Rumah Dibobol Maling

oleh -405 views
Rumah-Warga-Dibobol-Maling
Rumah Agus, warga Perumahan Graha Nuansa Mundu, yang berlokasi di Desa Luwung, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, berantakan dibobol sekolompok maling, Senin siang (30/11). Foto: Ist

CIREBON – Salah satu rumah warga Perumahan Graha Nuansa Mundu, yang berlokasi di Desa Luwung, Kecamatan Mundu, dibobol sekolompok maling, Senin siang (30/11). Diketahui, rumah tersebut adalah milik Angga (25), yang baru menetap belum lama ini.

Peristiwa tersebut bermula ketika pemilik rumah mengantarkan istrinya, Inggit, untuk interview kerja di wilayah Kota Cirebon, sekitar pukul 08.30. Setelah interview, mereka pun pulang ke rumah.

“Diketahui kemalingan sekitar pukul 11.30. Setelah pulang interview kerja,” kata Inggit, kepada Radar Cirebon.

Baca juga:

Rumah Ibu Mahfud MD Didatangi Massa, FPI: Jangan Dikaitkan dengan Kami

Perawat Cantik Ngaku Hamil Dan Minta Dinikahi, Eh Malah Dikeroyok

Seorang Bayi Dilahirkan, Miliki Antibodi Covid-19 dalam Darahnya

Sesampainya di rumah, mereka pun tersentak. Pagar sudah terbuka. Korban mulai curiga.

Setelah masuk, benar saja, rumahnya disatroni kawanan maling. Semua isi rumah sudah berantakan, baju yang dalam lemari juga berantakan.

“Padahal rumah sudah dipagar. Semuanya juga sudah diteralis. Tapi, namanya maling, mereka lebih pinter. Membobol gembok dan pintu masuk,” tuturnya.

Akibat dari kejadian itu, korban mengecek semua barang miliknya. Ternyata, motor Suzuki Satria Fu nopol E 3629 CG, helm, beserta kunci kontaknya ditaruh di ruang tamu, lenyap dibawa maling.

Sementara barang lainnya tidak ada yang hilang. BPKB motor disimpan di rumah orang tua korban, dan STNK disimpan di dalam dompet.

“Motor yang hilang itu, tahun lalu kecelakaan. Kalau difungsikan hanya bisa masuk gigi tiga saja. Jadi, tidak pernah dipakai, hanya disimpan di rumah aja, di ruang tamu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *