Menitikkan Air Mata Terpilih sebagai Wakil Bupati Cirebon, Ayu: Alhamdulillah Saya Dapat Doa dari Suami

oleh -7.421 views
Wakil-Bupati-Wahyu-Tjiptaningsih
Wakil Bupati Cirebon terpilih Wahyu Tjiptaningsih saat memberikan keterangan pers usai menghadiri rapat paripurna, Rabu (2/11). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Wahyu Tjiptaningsih (Ayu) mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan seabagai Wakil Bupati Cirebon.

Ayu terpilih menjadi Wakil Bupati Cirebon hasil voting rapat paripurna DPRD Kabupaten Cirebon dalam agenda pemilihan dan penetapan calon terpilih wakil Bupati Cirebon sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (2/12).

Wahyu Tjiptaningsih mengaku siap untuk menerima segala saran dan masukan. Sehingga bisa ikut mendorong Kabupaten Cirebon menjadi lebih maju lagi.

Baca juga:

Ayu Menang di Pemilihan Wakil Bupati Cirebon, Berita Acara Dibacakan dan Langsung Disahkan

Habib Rizieq Minta Maaf, Stop Rencana Dakwah Keliling Indonesia

Bupati Cirebon Positif Terinfeksi Corona

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah karena Kabupaten Cirebon kini memiliki wakil bupati. Saya berharap masukannya dari teman-teman lembaga, ormas dan media agar saya bisa mengemban amanah demi kemajuan Kabupaten Cirebon. Sebagai kader yang diusung PDI Perjuangan, saya akan menjaga nama baik PDI Perjuangan agar dapat berjaya lagi,” ujarnya ditemui usai menghadiri rapat paripurna.

Wanita yang akrab disapa Bu Ayu ini menuturkan, dirinya telah mendapat dukungan dari keluarga.

“Alhamdulillah saya mendapat doa dari orang tua saya, suami serta anak saya agar ikhtiar ini berjalan baik dan lancar,” tuturnya sambil meneteskan air mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *