Kontak Dengan Bupati, Sejumlah Wartawan Jalani Swab Test

oleh -243 views
wartawan-cirebon-tes-swab
Wartawan yang sempat kontak dengan Bupati Cirebon menjalani tes swab. Foto: Andri Wiguna/Radar Cirebon

CIREBON – Sejumlah wartawan di Kabupaten Cirebon menjalani tes swab karena kontak dengan Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg yang sebelumnya sudah mengumumkan diri terkonfirnasi positif Covid 19.

Sejak pagi hari, para wartawan yang setiap hari ngepos di Setda Kabupaten Cirebon sudah antri menunggu panggilan untuk di swab dari petugas medis di Labkesda Kabupaten Cirebon.

Salah satu wartawan yang ikut swab test tersebut, Imam Ahmad Baehaqi mengaku secara sadar mengajukan diri untuk dilakukan test usap karena beberapa hari sebelumnya melakukan kontak yang cukup intens dengan bupati.

Baca juga: Gak Ada Ahlak, Konvoi di Palimanan, Geng Motor Tembaki Warga dengan Air Soft Gun

“Saya kontak dengan upati malam minggu, dua kali pertemuan, cukup intens dan sempat wawancara lama juga. Kami sadar perlu upaya dan kesadaran bersama untuk mencegah penyebaran virus ini makanya saya dan beberapa rekan sekarang ikut swab test,” ujarnya.

Menurut Imam, dari sejumlah wartawan yang kontak dengan Bupati, tidak ada satupun yang mengeluh sakit atau memiliki gejala klinis. Namun ia sadar banyak kasus terkonfirmasi yang justru tanpa gejala klinis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *