Deretan Kegiatan Bupati Cirebon sebelum Kena Covid-19

oleh -317 views
penyemprotan-pendopo-bupati-cirebon
Salah seorang petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke ruang kerja Bupati Cirebon. Penyemprotan juga dilakukan di rumah dinas Bupati Cirebon. FOTO: ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON

CIREBON – Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg masih melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Jl RA Kartini, Kota Cirebon. Secara umum kondisi kesehatannya baik, kendati terinfeksi covid 19.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dr Hilmy Rivai MPd menjelaskan, tracing kasus yang dilakukan terhadap bupati, mengacu pada agenda kerja dalam 14 hari terakhir. Pelaksanan pun difokuskan pada agenda kegiatan yang melibatkan orang banyak.

“Kita belum tahu pak Bupati ini tertular dari mana. Yang jelas, pihak-pihak yang kontak langsung dengan beliau diharapkan memeriksakan diri untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Baca juga: Mulai Hari Ini, IGD RSUD Arjawinangun Lock Down

Ia pun merinci kegiatan bupati dalam dua minggu terakhir. Di antaranya kunjungan kerja ke Kecamatan Arjawinangun, kunker ke Kecamatan Ciwaringin, peresmian Bumdes Mart di Desa Bobos dan Kebonturi, menerima kunjungan Kementerian Kesehatan dari Jakarta, dan membuka kegiatan uji kompetensi wartawan.

Selengkapnya baca di sini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *