Enam Penghuni Gedung DPRD Kota Cirebon Positif Covid

oleh -1.023 views
anggota-dprd-kota-cirebon-covid
Anggota DPRD dan staf setwan, kembali menjalani swab test. Menyusul adanya enam orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. FOTO: AZIS MUHTAROM/RADAR CIREBON

CIREBON – Puluhan anggota DPRD dan pegawai Sekretariat DPRD Kota Cirebon menjalani swab test masal di gedung Griya Sawala, Kamis (3/12).

Hal ini dilakukan menyusul adanya enam orang di gedung dewan terkonfirmasi positif Covid 19. Sekretaris DPRD Kota Cirebon Agus Sukmanjaya SSos mengungkapkan, swab test masal ini memang sedianya merupakan agenda rutin DPRD, yang biasanya digelar setiap dua minggu sekali.

Baca juga: Mulai Hari Ini, IGD RSUD Arjawinangun Lock Down

Dia mengakui di DPRD terdapat enam orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Seorang anggota DPRD yakni Cicih Sukaesih dari fraksi PKS, dan lima orang lainnya merupakan pegawai atau staf di lingkugan kantor Sekretariat DPRD Kota Cirebon.

“Terlepas ada yang positif, tidak hanya sebagai tracing, tapi juga deteksi awal. Karena mobilitas yang tinggi para anggota dewan kunjungan kerja atau berkunjung ke konstituennya, maka setiap 2 minggu sekali mereka swab. Agar masyarakat yang didatangi aman,” ujar Sekwan.

Selengkapnya baca di sini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *