Pengurus Gatsu AMX Kota Cirebon Dikukuhkan

oleh -302 views
gatsu-amx-kota-cirebon
Ketua Umum DPP Gatsu AMX, H Max Mewengkang BE menyerahan tongkat komando kepemimpinan kepada Ketua DPC Gatsu AMX Kota Cirebon, Kustiwa, Minggu (20/12). Foto: DEDI HARYADI/RADAR CIREBON

CIREBON – Pengurus dan anggota Gatsu AMX Kota Cirebon diminta untuk terus mendukung program-program pemerintah pusat maupun daerah, TNI dan Polri dengan motto bersatu untuk maju bersama dalam kebenaran.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP Gabungan Tunas Solidaritas Umat AMX, H Max Mewengkang BE usai melantik pengurus serta pengukuhan di salah satu hotel Jl Katiasa, Kota Cirebon, Minggu (20/12).

“Kami ini bergerak di bidang kemasyarakatan. Bahwa kami selalu dekat dengan masyarakat. Dan semua program pemerintah pun harus kita dukung,” ungkapnya.

Baca juga: Kabupaten Cirebon Berduka, Bidan Desa Meninggal setelah Terpapar Covid-19

Menurut Max Mewengkang, pengurus di Kota Cirebon harus terus melebarkan sayap.

“Setelah deklarasi dan pengukuhan ini saya minta pengurus Kota Cirebon untuk melebarkan sayap dengan membentuk PAC-PAC dan merekrut anggota baru,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC, Kustiwa mengatakan, dalam waktu dekat akan buat program-program kemasyarakatan.

“Setelah pengukuhan dan deklarasi ini, saya akan menyusun kepengurusan organisasi terlebih dahulu, selanjutnya saya akan membuka pendaftaran anggota baru,” tuturnya.

Baca juga: Satgas Covid-19 Larang Aktivitas CFD

DPC Gatsu AMX Kota Cirebon juga mempunyai program membuka lapangan pekerjaan untuk anggota.

Sementara itu, M Sulaiman, Wakil Ketua DPC Gatsu AMX Kota Cirebon yang juga sebagai ketua penyelenggara deklarasi dan pengukuhan menyebutkan, kegiatan tersebut diikuti sekitar 30 orang anggota.

Kegiatan deklarasi, pelantikan dan pengukuhan pengurus berlangsung khidmat.

Baca juga: Dasar Preman Kampung, Korbannya Teriak Tolong, Ikut Panik dan Kabur

Adapun rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari selayang pandang organisasi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Surat Keputusan pengangkatan.

Kemudian dilakukan pelantikan pengurus, penyerahan bendera merah putih dan bendera Pataka, dilanjut dengan penyerahan tongkat komando kepemimpinan. (rdh/op)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *