Warganet Haru Lihat Unggahan BCL Bagikan Momen Tahun Baru Bareng Noah

oleh -190 views
BCL-NOAH-SINCLAIR
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama anaknya, Noah Sinclair. Foto: Instagram

JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) bersama anaknya, Noah Sinclair diketahui tengah berlibur di wilayah Jawa Tengah. Hal itu diketahui dari unggahan dinakun Instagram pribadinya sejak Kamis (31/12/2020).

Pada Jumat (1/1/2021), perempuan yang akrab disapa Unge itu kembali membagikan potret saat dirinya merayakan malam tahun baru 2021 bersama sang putra.

Dalam unggahannya itu, Unge tampak memeluk erat Noah. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu juga menuliskan keterangan foto yang menggambarkan bahwa ia dan putranya itu berhasil melalui segala kesulitan di tahun lalu.

“2020 had not been easy.. But we made it Noah.. We made it through the year. (Tahun 2020 tidaklah mudah .. Tapi kita berhasil, Noah .. Kita berhasil melewati tahun ini),” tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Jumat (1/1/2021).

Usai diunggah, para warganet, termasuk ibu mertuanya Khadijah A. Rahman merasa terharu mengomentari postingan Bunga Citra Lestari itu. Mereka bersyukur Unge dan Noah mampu melewati momen tersulit usai ditinggal Ashraf Sinclair serta mendoakan agar keduanya bisa menjalani tahun ini dengan penuh keberkahan.

“Alhamdulillah kamu mampu melewati tantangan terbesar dalam hidup. Semoga tahun ini dipenuhi dengan keberkahan. Amin,” tulis Khadijah.

“Pasti sulit buat kamu dan Noah merayakan tahun baru pertama kali tanpa Ashraf,” komentar akun @yekazet.

“Aku percaya 2021 kalian berdua akan lebih baik,” tulis akun @ulfaamaryeni.

Seperti diketahui, tahun 2020 menjadi momen paling sulit bagi Bunga Citra Lestari karena harus kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *