Nabu Penuhi Panggilan Penyidik, Gisel Absen

oleh -85 views
gisella-myd
Gisella Anastasia. Foto: Instagram

JAKARTA – Gisella Anastasia alias Gisel absen dari panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus video syur pada hari ini, Senin (4/1).

Sementara Michael Yukinobu De Fretes alias MYD, lawan main Gisel dalam video syur 19 detik, memenuhi panggilan penyidik, Senin (4/1).

Pihak kepolisian menyebut bahwa tidak hadirnya Gisel dalam pemeriksaan karena ibu satu anak itu harus menjemput putrinya Gempita Nora Marten usai berlibur dari Bali.

Baca juga: Tak Ditemani Gisel, Nobu Diperiksa Perdana sebagai Tersangka

“Saudari GA belum lama pengacaranya memberikan surat yang bersangkutan hari ini nggak bisa hadir. Dengan alasan menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Sementara itu, dilihat dari unggahan di akun Instagramnya, Gisel memang membagikan sebuah video saat ia dan juga Gempi di dalam mobil.

Dalam video yang menunjukkan mereka tengah dalam perjalanan, Gisel menyorot Gempi yang sedang menyanyi. Gisel merasa senang karena bisa bertemu lagi dengan putrinya setelah beberapa hari terpisah karena agenda liburan masing-masing.

Ditambah lagi, Gisel seolah makin mendapat kekuatan ekstra dengan nyanyian mesra Gempi yang diberikan untuknya. Nyanyian Gemp tersebut seolah semakin menguatkan Gisel dalam menjalani masalah yang tengah dihadapinya kini.

“Dinyanyiin kesayangan mama🤗 trimakasih ya nak… Trimakasih Tuhan buat kekuatan yg Kau kirimkan setiap hari melalui apapun,” tulis Gisel dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (4/1/2021).

“Hari ini kekuatan ekstranya dari Gumpitong yg baru pulang abis liburan sm papaDing dan nyanyiin mama mesra luar biasa♥️ Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur🙏” sambungnya.

Usai diunggah, banyak netizen yang tetap mengecam perbuatan Gisel terlait video syur yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Namun, tak sedikit juga yang mendoakan ibu satu anak itu agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapi masalahnya saat ini.

Pihak kepolisian sendiri mengatakan bahwa Gisel akan dipanggil kembali pada Jumat (8/1/2021) mendatang untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu De Fretes alias MYD yang sempat membuat heboh publik beberapa waktu lalu. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *