Gisel: Maaf Saya Bukan Contoh yang Terpuji

oleh -104 views
gisel-tersangka
Gisel didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12). Foto: Antara/Reno Esnir

JAKARTA – Gisella Anastasia atau Gisel menjalani konferensi pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu malam (6/1/2021).

Sambil menahan tangis, Gisel menyampaikan penyesalan sekaligus meminta maaf kepada masyarakat.

Gisel mengaku telah menyesali perbuatannya. Dia juga menyesal telah mengecewakan banyak orang terutama keluarga besar dan sahabat-sahabatnya.

Baca juga: Tumbangkan MU di Old Trafford, City Susul Tottenham ke Final Carabao Cup

“Izinkan malam hari ini, dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Gisel.

“Khususnya terhadap keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji,” imbuhnya.

Mantan istri Gading Marten itu pun merasa khawatir jika kasus video syur yang menjeratnya kelak akan berdampak terhadap psikologis anaknya, yakni Gempita Nora Marten.

Baca juga: Dihajar Juventus, Milan Tak Berkutik di Kandang Sendiri

“Dengan adanya kasus ini, saya berharap tidak berdampak negatif pada psikologi anak saya di masa mendatang,” imbuhnya.

Tersangka kasus video syur 19 detik itu pun secara khusus menyebut nama Gading Marten dan Wijin alias Wijaya Saputra.

“Saya berharap, melalui pernyataan saya ini, dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya oleh semua pihak. Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, Wijin dan keluarga,” tambahnya. (ttr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *