Wajah Baru, TJX Siap Berikan Layanan Terbaik

oleh -172 views
WAJAH BARU: PT Tunggal Jaya Expressindo (TJX) hadir dengan “wajah” dan semangat baru di Cirebon. TJX siap memberikan layanan terbaik. Dengan mengedepankan pengiriman yang cepat, tepat dan berkualitas. Serta biaya yang kompetitif. FOTO: KHOIRUL ANWARUDIN/RADAR CIREBON

CIREBON – Sebagai salah satu penyedia jasa pengiriman barang dan titipan kilat, PT Tunggal Jaya Expressindo (TJX) menyatakan siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Cirebon. Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, TJX telah memberikan solusi untuk layanan angkutan bagi masyarakat. Baik berupa perorangan, industri, maupun korporasi.

Direktur PT TJX, Bambang Richardo mengatakan, selama ini TJX telah berkembang cukup pesat dan menjangkau kota-kota besar di Pulau Jawa, Bali dan Lombok. Di Cirebon, TJX sebelumnya pernah hadir dan melayani masyarakat. Namun sempat vakum karena ada pembenahan dari sisi manajemen dan layanan.

BACA JUGA: TJX Hadir di Cirebon

Kini, TJX hadir dengan “wajah” dan semangat baru di Cirebon. TJX siap memberikan layanan terbaik.  Dengan mengedepankan pengiriman yang cepat, tepat dan berkualitas. Serta biaya yang kompetitif.

“Dengan manajemen baru dan tenaga baru, kami ingin TJX bisa berkembang dan melayani dengan lebih baik lagi,” ungkapnya kepada Radar Cirebon.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Juan Richardo, Direktur Operasional PT TJX. Menurutnya, sebagai kota yang tumbuh oleh industri perdagangan, Cirebon dinilai memiliki potensi yang cukup menjanjikan untuk mengembangkan bisnis di bidang jasa angkutan atau logistik. Potensi yang demikian besar harus diimbangi dengan pelayanan yang baik dan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“Dari hari ke hari, tuntutan konsumen juga semakin meningkat. Kami bertekad untuk selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan PT Tunggal Jaya Expressindo Kota Cirebon, Novan Graha Fardhana mengatakan, selain berbekal pengalaman selama 25 tahun, perbedaan lain yang menjadi kelebihan TJX adalah inovasi memanfaatkan teknologi yang memungkinkan konsumen bisa mematau proses pendistribusian barang. Meski umumnya ekspedisi kargo masih menggunakan sistem lama seperti resi sobek, TJX sudah lebih mempersiapkan layanan web tracking.

“Konsumen bisa melakukan monitoring melalui telepon, fax, e-mail dan sekarang sedang dikembangkan web tracking,” tukasnya. TJX hadir dengan menawarkan pendistribusian berbagai jenis barang dengan sebaik dan se-efisien mungkin ke tangan penerima barang baik dengan layanan door-to-door atau hub-to-hub service. Layanan yang disediakan oleh TJX tersedia dalam dua pilihan, yakni LCL atau retail yang menggunakan hitungan per kilogram dan hitungan kubikasi. Serta layanan FCL atau Carter dengan hitungan sewa per kendaraan. (awr/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *