Sempat Berhenti, Begini Alasan Zaki Vokalis Band Kapten Nyabu Lagi

oleh -76 views
Vokalis band Kapten Ahmad Zaki bersama rekannya SP ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Bandung, Jawa Barat, atas dugaan pengunaan narkoba jenis sabu. (Istimewa)

LAGI enak nyabu di kamar kontrakan, vokalis band Kapten Ahmad Zaki dibekuk polisi. Kepada polisi, Zaki mengaku menggunakan narkoba lantaran sepi job manggung di masa pandemi Covid-19 ini.

Kepala Satres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Ricky Hendarsyah mengatakan, pihaknya mengamankan barang bukti berupa satu bungkus sabu saberat 0,29 gram. Satu buah set alat isap dan ponsel.

“Diamankan dua orang tersangka dengan inisial AZ dan SP. Hasil tes urin dua-duanya positif sabu,” kata dia Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Nyabu di Kontrakan, Vokalis Band Ditangkap Polisi di Bandung

Menurut Ricky, tersangka mendapat barang haram itu dari seseorang berinisial MG. Saat ini MG masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Tersangka (Zaki) mengaku menggunakan sabu sejak 2015, kemudian berhenti di 2018, menggunakan lagi tahun 2020 kemarin. Dia hanya pemakai aja,” bebernya.

Baca juga: Kapal China Menyusup Selat Sunda, Politikus PKS: Tenggelamkan!!!

Zaki mengakui dirinya menggunakan sabu dari 2015 sampai 2018. Dia kembali mengonsumsi barang haram ini di tahun 2020. Alasannya, tidak ada pekerjaan saat masa pandemi Covid-19.

“Di awal tahun 2020 saya nyemplung lagi menggunakan (sabu) karena ada pandemi, jadi saya akhirnya terjerumus lagi ke situ. Gitu,” ujarnya.

Zaki menyebut, mengonsumsi sabu untuk mengisi kekosongan lantaran terlalu lama menganggur. “Karena engga ada kesibukan karena pandemi ini. Kalau saya di musik engga menggunakan soalnya lingkungan saya memang engga ada yang pakai,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *