Saat Maria Ozawa Kunjungi Kawasan Prostitusi di Jepang, Ini yang Terjadi Kepadanya

oleh -331 views
maria-ozawa-vlog
Maria Ozawa. Foto: Tangkapan layar YouTube.

EKS artis film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi mengunjungi Kubukicho, sebuah kawasan prostitusi di Tokyo, Jepang. Ia mengunjungi beberapa tempat di sana.

Maria Ozawa mengajak penontonnya untuk berwisata di Kabuki-cho atau yang dikenal sebagai red light district kenamaan Tokyo di Shinjuku.

Kawasan ini memang ramai akan tempat karaoke, toko DVD dewasa hingga aneka klub malam.

Baca juga: Gara-gara Ramalan Jokowi Dilengserkan, Polisi Diminta Tangkap Mbak You

“Ini adalah Kabuki-cho pusat. Pintu masuk Kabuki-cho paling terkenal,” ujar Maria Ozawa.

Di Kabuki-cho, Maria Ozawa juga merekomendasikan sebuah tempat makan ramen favoritnya yang bernama Ramen Zundo-ya. Fakta menarik lainnya, ternyata Maria Ozawa juga punya sebuah bar di dekat tempat makan ramen itu.

“Di lantai 3 bangunan ini ada Bar Drunk 3f Sanko Bldg. Jika kamu datang ke Shinjuku, datanglah ke bar ini dan saya pasti ada di sana,” ajaknya.

Selepas dari Kabuki-cho, Maria Ozawa juga melanjutkan perjalanan ke kawasan Shin-Okubo atau yang dikenal juga sebagai kawasan Korea di Tokyo.

Baca juga: Sudah Dua Tahun Lebih Warga Kampung Sumurwuni Argasunya Gunakan Jembatan Darurat

Di sini juga terdapat handsome street yang ramai dengan rumah makan dan aneka printilan berbau Korea.

“Salah satu K-Town terbesar di Tokyo. Sangat seru sekali. Kamu harus mampir ke sini ketika datang ke Shinjuku,” tutupnya.

Usai pensiun sebagai pemeran film dewasa, nama Maria Ozawa atau yang akrab dikenal sebagai Miyabi lebih aktif di vlog dan media sosial.

Setelah vlog bertajuk Maria Ozawa: Can She Speak Indonesian?, Miyabi juga mengunggah sebuah video jalan-jalan di laman Youtube pribadinya. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *