Beli Mobil Rp2 Miliar, Penghasilan Hana Hanifah Dicurigai Nikita Mirzani

oleh -343 views
HANA-HANIFAH-prostitusi-online
Hana Hanifah. Foto: Instagram

KABAR terbaru Hana Hanifah kembali menghebohkan. Model sekaligus artis FTV yang pernah tersandung kasus prostitusi itu dikabarkan telah membeli mobil mewah seharga Rp2 miliar.

Nikita Mirzani pun dibuat heran saat mengetahui hal ini. Dia mengaku sempat curiga saat tahu Hana Hanifah bisa membeli supercar tersebut.

Pemain film Nenek Gayung itu mengaku tak sengaja mengetahui jika Hana baru saja membayar uang muka satu unit mobil Porshce. Menurut ibu tiga anak ini, ia mengetahui hal tersebut saat menyambangi showroom mobil mewah di bilangan Jakarta.

Baca juga: Kondisi Terkini Habib Rizieq, Pengacara: Masih Mengkhawatirkan

Kala itu ia takjub dengan mobil Porshce yang dipanjang di showroom tersebut. Ia lantas bertanya-tanya mengenai mobil tersebut.

Mantan istri Dipo Latief makin penasaran lantaran mobil tersebut sudah ada yang berniat membelinya. “Resepsionisnya bilang gini, ‘itu loh kak yang kemarin sempat ketangkap,” kata Nikita Mirzani, dilansir dari tayangan YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (17/1/2021).

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini lantas curiga dari mana Hana Hanifah memiliki uang sebanyak itu. “Terus, ‘Loh, duitnya banyak?, jangan-jangan dari gadun nih’, gua bilang gitu,” ceplos Nikita.

Baca juga: Terdaftar dalam DTKS Tapi Tak Dapat BLT Bumil dan Balita, Ini Penjelasannya

Mendengar pernyataan tersebut, Hani Hanifah pun langsung membantahnya.

“Enak aja,” ujar Hania Hanifah yang enggan membeberkan sumber uang yang didapatnya itu. (jpnn)

Baca juga: Ngaku-ngaku Ustaz, Aldi Taher Disemprot Warganet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *