Kadus Liunggunung Dilantik

oleh -49 views
DILANTIK: Kadus Liunggunung, Desa Kulur Iis Cindy Komariah dilantik, kemarin

MAJALENGKA- Kepala Desa Kulur Kecamatan Majalengka, Hasan Sunarto melantik Iis Cindy Komariah sebagai Kepala Dusun (Kadus) Liunggunung bertempat di balai desa setempat, kemarin (14/1). Pelantikan Kadus ini disaksikan Camat Majalengka, H Sidartha AP MP bersama muspika Majalengka dan sejumlah warga.

Juru tulis Desa Kulur, Yayan Hirdaya menyebutkan dalam seleksi kadus ada dua calon yang mendaftar. Tetapi seorang calon gagal, karena usianya belum mencapai 20 tahun. Sedangkan syarat menjadi kadus itu, usianya minimal 20 tahun dan maksimal 42 tahun. “Alhamdulilah pelantikan berjalan lancer. Semoga Kadus Iis bisa bekerja sama untuk membangun desa,” ujarnya.

Kepala Dusun (Kadus) Liunggunung, Iis Cindy Komariah bersyukur dirinya bisa dilantik sebagai Kadus. Dibeberkan Kadus Iis, dirinya memiliki visi misi dalam menjalankan tugasnya dengan transparan, disiplin dan loyalitas.

“Kami ingin dalam menjalankan amanah ini untuk mengutamakan kesejahteraan masyarakat dusun disegala bidang,” ujar Kadus Iis. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *