Heboh, Video Tiktok Dwi Farica Lestari Sebelum Tewas

oleh -4.949 views
Potongan video yang dibuat sebelum Dwi Farica Lestari ditemukan tewas.

DENPASAR – Video tiktok Dwi Farica Lestari alias DFL, gadis asal Subang yang tewas dibunuh di kamar kostnya di Denpasar, Bali, kini viral di media sosial.

Di video tersebut, Dwi masih terlihat sangat ceria dan asyik berjoget.

Warganet menduga video tiktok itu dibuat saat Dwi sudah berada di kamar kostnya sesaat sebelum dirinya terbunuh. Diketahui bahwa video tersebut diunggah pada Jumat (16/1/2021). Beberapa jam kemudian, Dwi ditemukan sudah tak bernyawa.

Baca juga: KONI Jawa Barat Tunjuk Kota Cirebon Sebagai Tuan Rumah Porprov 2022

Video pendek gadis asal Dusun Karanganyar, RT 18 Desa Kebon Danas, Subang itu pun viral. Sontak, warganet membanjiri kolom komentar. Banyak yang mengucapkan bela sungkawa dan berdoa untuk mendiang Dwi Farica Lestari.

Namun tidak sedikit juga yang terkejut lantaran baru mengetahui peristiwa tragis yang menimpa Dwi. “Semoga tenang di sana ya kak,” tulis salah satu warganet. “yaampun lgsg merinding aku,” timpal lainnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih memburu terduga pelaku pembunuhan tersebut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh kepolisian Polresta Denpasar.

Baca juga: Anya Geraldine Diserang Fans Raffi Ahmad, Dituduh Biang Keladi Pelanggaran Prokes Terungkap

Polisi juga sudah menemukan petunjuk lewat rekaman CCTV. Sementara ini dari rekaman kamera CCTV, muncul sosok laki-laki naik ke lantai kost elit tersebut.

Lelaki yang diduga pelaku pembunuh Dwi Farica Lestari itu mengenakan jaket merah, celana pendek berwarna biru dan mengenakan helm Ojol alias ojek online.

Mengomentari rekaman CCTV tersebut pihak kepolisian mengaku curiga. “Patut dicurigai bahwa itu adalah terduga pelaku yang menghabisi nyawa korban,” terang sumber kepolisian seperti dikutip dari Radar Bali. (*)

Baca juga: Kesal, Pirlo Sebut Kelemahan Ronaldo cs Usai Dikalahkan Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *