Kalah Main Mobile Legend, Mantan Pemain Bola Beri Bogem Mentah hingga Gigi Kekasih Rontok

oleh -162 views
pemukulan-eks-kapten-persipura
Mantan kapten Persipura Alvian Sanyi (ist)

KARENA nafsu sesaat, mantan pesepak bola ini tega memukuli kekasihnya. Alvian Sanyi memukuli Rana Anjani Balque. Akibatnya, Rana terluka parah hingga giginya rontok.

Peristiwa itu terjadi hanya karena persoalan sepele. Alvian yang diketahui merupakan mantan kapten Persipura U-19 itu memukuli kekasihnya hanya karena kalah main game Mobile Legend.

Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu 17 Januari sekitar pukul 09.00 WIB. Alvian menemani Rana bermain game online Mobile Legends.

Baca juga: Berenang Habis Hujan Lebat, Remaja Hanyut di Sungai Karangsambung, Pencarian Dilanjutkan Pagi Ini

Karena kalah bermain Mobile Legend, Alvian kemudian terpancing emosinya. Apa lagi setelah diejek oleh teman-temannya. Emosi pelaku semakin memuncak. Pada saat itu lah terjadi penganiayaan kepada Rana.

“Pelaku memukuli kepala dan wajah korban dengan tangan kosong,” kata Nasriadi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (19/1/2021) sebagaimana dikutip dari RMOL.id.

Akibat penganiayaan itu, korban menderita luka lebam di wajah. Luka yang cukup parah juga dialami di bagian mata kanan korban. Selain itu, gigi korban juga rontok akibat terkena bogem mentah pelaku.

Baca juga: Kluster Ziarah Anjatan, Tambah 3 Warga Positif Corona Total 26

Untungnya korban berhasil melarikan diri. Setelah itu Rana melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke petugas keamanan. Petugas keamanan setempat melapor ke kepolisian.

“Atas kejadian tersebut terdapat laporan warga ke hotline Tim Tiger terkait kejadian tersebut,” imbuh Nasriadi.

Polisi segera bergerak kemudian membekuk pelaku tak jauh dari lokasi penganiayaan. “Korban dan pelaku dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara,” pungkas Nasriadi. (*)

Baca juga: Markas Viking Suporter Persib Diserang, Saksi: Kelompok Bersenjata Tajam, Sekitar 15 Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *