Melahirkan Bayi di Toliet RSJ dr Soerojo, Gadis Indramayu Mengaku Keluar Kista

oleh -1.116 views
rsj-prof-dr-soerojo-magelang
RSJ Prof dr Soerojo Magelang.

MAGELANG – Seorang gadis asal Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu berinisial RH tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya di toilet RSJ Prof dr Soerojo Magelang. Ia mengaku malu.

Menurut pengakuan RH, inisial pelaku kepada polisi, setelah melahirkan di toilet dan membunuh bayinya dia sempat meminta bantuan temannya. Menurut pengakuannya, ia mempunyai kista dan keluar sehingga harus dikubur.

Baca Juga: Video Pencarian Remaja Hanyut di Sungai Karangsambung

“Awalnya ngaku kista tapi setelah dicek di UGD tenyata melahirkan. Pada pemeriksaan terdapat luka akibat kekerasan benda tumpul pada kepala bagian kanan dan pipi kanan serta luka lecet pada leher dan perut. Kematian bayi sendiri akibat luka cekik,” kata Pj Kapolres Magelang Kota, AKBP R Fidelis Purna Timoranto SIK SH MSi melalui Kasubag Humas Iptu Suharto seperti dilansir Magelang Ekspres.

Calon perawat yang sedang magang itu, malu dengan kehamilannya. Ia juga tak menyadari akan segera melahirkan. Saat merasa mulas dan ke toilet, tiba-tiba keluar bayi yang dikandungnya.

Baca Juga: 9 Desa di Suranenggala Terendam Banjir, Camat: Tahun Ini yang Terparah

Saat itu RH langsung memutus tali pusar dengan tangan kanan dan menyumpal mulut menggunakan kapur barus lalu mencekik bayi dengan panjang 49 cm tersebut hingga meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *