Tepis Tudingan Mobil Mewah Hadiah “Gadun”, Begini Kata Hana Hanifah

oleh -155 views
Hana-Hanifah-1-485x360
Hana Hanifah (@hanaaaast)

JAKARTA – Model seksi Hana Hanifah baru-baru ini ramai jadi buah bibir lantaran membeli mobi mewah seharga Rp2 miliar.

Kemampuan finansial wanita yang pernah terjerat kasus prostitusi online itu pun mengundang tanda tanya. Karena penasaran, Nikita Mirzani pun menanyakan langsung apakah mobil mewah itu dibelikan gadun alias pria hidung belang.

Spontan, Hana langsung membantahnya. Gadis 23 tahun itu mengaku mampu membeli supercar itu karena pekerjaannya sebagai model dan endorse di Instagram.

“Kalau jadi artis udah enggak kak, capek. Sekarang jadi model sama endorse aja sih paling,” kata Hana seperti dikutip dari Crazy Nikmir Real.

Baca juga: Pengungsi Bencana Alam Wajib Laksanakan 3M

Sebagai bukti, mantan kekasih Kriss Hatta itu membocorkan penghasilannya di-endorse dalam sebulan bisa mencapai puluhan juta Rupiah.

“Sekitar Rp50-60 jutaan sih kak (dari endorse), kalau endorse/PP kemarin juga ada kontrak sebulan itu Rp50 juta,” ungkapnya.

Lanjut Hana, uang Rp2 miliar tersebut hasil tabungannya yang sudah cukup lama. Memang sejak lama, pemain sinetron ‘Jaka Tingkir’ dan ‘Wali Songo’ itu mengimpikan memiliki mobil mewah.

Baca juga: Pelanggaran Berat Prokes, Rumah Makan di Dukupuntang Disegel Satgas Covid-19

“Aku memang orangnya suka nabung kak dari dulu. Aku juga enggak suka kredit jadi nanti mau aku lunasin minggu depan. Itu juga mobil impian aku banget sih,” ucapnya.

Diketahui, Nikita menyebut mobil mewah yang dibeli Hana Hanifah hasil darii pemberian gadun. Ini karena, Nikita meragukan Hana memiliki uang sebanyak itu.

”Gua tanya-tanya salah satu mobil kan. Orangnya bilang ternyata udah di DP sama yang kemarin ketangkep itu (Hana). Terus gue bilang, ‘loh, duitnya banyak?’ jangan-jangan dari gadun (om-om) nih,” ujar Nikita. (din/fin)

Baca juga: Berenang Habis Hujan Lebat, Remaja Hanyut di Sungai Karangsambung, Pencarian Dilanjutkan Pagi Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *