Amanda Manopo Pemain Ikatan Cinta Pernah Nikah Muda, yang Pertama Umur 18 Tahun

oleh -2.129 views
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto : Instagram/@fdphotographyofficial.

ARTIS sinetron Amanda Manopo membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia terang-terangan mengakui pernah menikah muda. Tidak hanya sekali, bahkan dua kali.

“Saya sudah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya,” ujarnya di YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1/2021).

Karena pengaraman gagal itu lah, pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta tersebut enggan berharap banyak dari hubungan asmaranya saat ini bersama Billy Syahputra. Dia mengaku ingin melakoninya dengan santai dan apa adanya saja.

Baca juga: Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Penodongan Berhasil Ditangkap Warga di Beber

“Untuk sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, berharap berlebihan kerap membuat perempuan sakit hati. “Ekspektasi dimana kita sudah percaya, kita merasa ‘aduh kita kita kayak gini, sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan,” jelasnya.

Kendati demikain, secara mental, Amanda menegaskan siap untuk menikah. “Kalau secara mental jangan ditanya saya ibu-ibu rumah tangga banget. Dan keluarga juga tahu, aku wanita yang mandiri dan independen banget,” tuturnya.

Baca juga: Langgar Jam Operasional, Satgas Segel Tempat Pijat

Kekasihnya, Billy Syahputra juga mengatakan sudah siap menikah, apalagi usianya sudah 30 tahun. Hanya saja, memang diakuinya saat ini dirinya dan Amanda sedang berusaha menyatukan dua kepala.

“Kita terus menyatukan dua kepala ini. Kepala Amanda yang banyak ilmunya, dengan kepala aku yang kosong ilmunya. Aku harus punya pondasi yang kuat untuk masa depan dengan pasangan aku kelaj. Aku harus meyakinkan perasaan aku dan pasangan aku. Aku harus siap untuk istilahnya ngambil anak orang jangan lu sia-siain, lu bahagiain,” bebernya. (pojoksatu)

Baca juga: Melahirkan Bayi di Toliet RSJ dr Soerojo, Gadis Indramayu Mengaku Keluar Kista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *