Keluarga Berharap Jenazah Dwi Farica Lestari Segera Dipulangkan

oleh -190 views
WhatsApp-Image-2021-01-18-at-10.35.43-696x392-1
Suasana kediaman rumah duka di Desa Kebondanas Kecamatan Pusakajaya, Minggu (17/1). Keluarga mengharapkan jenazah korban bisa segera dipulangkan ke rumah duka. FOTO: YOGI MIFTAHUL FAHMI/ PASUNDAN EKSPRES

PUSAKANAGARA – Pihak keluarga berharap agar jenazah Dwi Farica Lestari (DFL), Gadis asal Subang yang tewas dibunuh di sebuah Homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar, Bali Sabtu 16 Januari lalu bisa segera dipulangkan ke rumah duka di Desa Kebondanas, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang.

Hal ini diutarakan oleh ayah korban yakni Endang Supari di kediamanya Minggu 17 Januari. Endang menyampaikan harapan utama dan terbesar saat ini adalah jenazah korban DFL bisa segera dipulangkan ke rumah duka.

Baca juga: Mulai Terungkap, Sosok Dwi Farica Lestari, Wanita Muda Asal Subang Korban Pembunuhan di Denpasar

Ia menyadari saat ini, pihak kepolisian di Bali tengah melakukan penyelidikan atas tewasnya putri kesayanganya tersebut.

“Kami mendukung penuh, sebab itu memang sudah tugasnya kepolisian di sana. Di sisi lain kami mohon agar jika selesai pengurusannya di sana, jenazah anak saya bisa segera dipulangkan agar bisa segera dikebumikan di sini,” terangnya,

Saat ini dari informasi yang diterima pihak keluarga, korban masih berada di Bali. Saat pihak kepolisian masih menunggu hasil swab pada korban yang sempat melakukan tes sebelumnya. Setelah hasil swab keluar dan hasilnya negatif akan dilakukan otopsi.

Baca juga: Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Penodongan Berhasil Ditangkap Warga di Beber

“Kami mengharapkan setelah prosesnya selesai bisa segera dipulangkan, ini yang sangat kami harapkan. Kami sudah ikhlas, tapi kami minta segera dipulangkan,” jelasnya.

Ia juga meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini serta jika nantinya kasus ini terungkap, pelaku bisa diberikan hukum yang setimpal degan perbuatannya. (ygi/ded)

Baca juga: Langgar Jam Operasional, Satgas Segel Tempat Pijat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *