Mayat Pelajar SMA Terkapar di Jalan, Kondisinya Mengenaskan

oleh -531 views
heboh-mayat-pelajar-sma-ditemukan-tergeletak-dekat-bataran-pelinggih_m_236289
Pihak kepolisian saat olah TKP (Istimewa)

SETELAH kasus pembunuhan yang menewaskan gadis asal Subang, Dwi Farica Lestari, warga Bali kembali dihebohkan dengan penemuan mayat pelajar SMA.

Jasad siswa SMA di Tabanan itu ditemukan Warga Banjar Gubug Baleran, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, Selasa pagi 19 Januari sekitar pukul 06.00 WITA.

Sebagaiimana dilaporkan Radar Bali, mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalanan umum Tabanan-Yeh Gangga, Banjar Gubug Baleran, Desa Gubug. Diduga kuat, pelajar tersebut tewas usai mengalami kecelakaan tunggal menabrak bataran pelinggih.

Baca juga: Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Penodongan Berhasil Ditangkap Warga di Beber

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Ni Putu Wila Indrayani mengatakan, hasil olah TKP dan identifikasi yang dilakukan petugas di lapangan, diduga korban tewas mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 01.00 WITA.

Selain jasad korban, di lokasi kejadian polisi juga menemukan sepeda motor yang diduga milik korban.

Dari hasil olah TKP, Wila Indrayani menjelaskan bahwa korban diduga kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya.

Baca juga: Anak yang Gugat Ayah Kandung Rp3 Miliar Meninggal Sehari Sebelum Persidangan

Akibatnya, korban jatuh dengan kondisi motor terpental dan menabrak bataran pelinggih pura. “Korban ditemukan tewas pagi hari oleh warga dengan mengalami cidera kepala berat (CKB),” tutur Putu Wila.

Ada juga dugaan korban mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk. Sebab di TKP ditemukan sejumlah botol minuman. Namun polisi belum bisa menyimpulkan demikian.

“Yang jelas dari hasil penyelidikan sementara penyebab kecelakaan tunggal tersebut korban hilang kendali saat mengendarai motornya,” imbuh Putu Wila. (rb/jul/pra/JPR)

Baca juga: Polisi Tidak Temukan Unsur Pidana, Kasus Pesta Raffi dan Ahok Tetap Diproses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *