Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Wanita Asal Slovakia di Bali

oleh -186 views
Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Citra Fatwa Rahmadani ditemui di Polsek Denpasar Selatan, Rabu (20/1/2021). (Marcell Pampur/ Radar Bali)

TERDUGA pelaku pembunuhan wanita asal Slovakia bernama Andirana Simeonova ditangkap polisi. Terduga pelaku pembunuhan itu seorang pria Warga Negara Indonesia (WNI) yang dikenal sebagai teman pria korban.

“Sementara ini diamankan seorang yang diduga sebagai pelaku,” kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Citra Fatwa Rahmadani dilansir Radar Bali, Rabu siang 20 Januari.

Baca juga: Anak yang Gugat Ayah Kandung Rp3 Miliar Meninggal Sehari Sebelum Persidangan

Dijelaskan Kompol Citra, terduga pelaku diamankan di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, tidak lama setelah mayat WNA asal Slovakia itu ditemukan.

“Terduga pelakunya WNI. Masih terduga, ya. Masih diperiksa,” jelasnya. “Ada hubungan pertemanan (dengan korban),” tandas Kompol Citra.

Baca juga: Polisi Tidak Temukan Unsur Pidana, Kasus Pesta Raffi dan Ahok Tetap Diproses

Sebelumnya, dilaporkan Radar Bali, mayat seorang wanita ditemukan seorang saksi yang juga teman korban. Mayat wanita berusia 29 tahun itu ditemukan terkapar di rumah kontrakan, Jalan Pengiasan III No. 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Andirana Simeonova tewas dengan luka sayatan dan tusukan di leher. “Saat ditemukan luka sayatan dan luka tusuk di bagian leher. Memakai baju tanktop kaus warna hitam, dan celana kaus pendek warna hitam,” terang salah seorang sumber kepada Radar Bali. (rb/mar/yor/mus/JPR)

Baca juga: Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Penodongan Berhasil Ditangkap Warga di Beber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *