Viral Informasi Sudah 42 Motor Hilang di Stadion Bima

oleh -1.563 views
hibah-tanah-stadion-bima-ugj
Pengendara melintasi salah satu sudut Kawasan Stadion Bima. Foto: Ade Gustiana/Radar Cirebon

CIREBON – Informasi mengenai pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kawasan Stadion Bima dan area CFD viral di media sosial. Khususnya Facebook.

Kendati demikian, informasi itu masih dalam pendalaman pihak kepolisian. Besar kemungkinan para korban tidak melakukan pelaporan secara resmi.

“Minta tolong dong di daerah Bima Cirebon sudah 42 kehilangan motor termasuk adik saya hari ini. tolong diberitakan agar viral,” tulis salah seorang warganet.

Baca Juga: Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Penodongan Berhasil Ditangkap Warga di Beber

Kapolres Cirebon Kota, AKPB Imron Ernawan mengaku, akan melakukan penelusuran terkait info curanmor di kawasan Stadion Bima.

“Terkait viral yang di FB soal curanmor yang di Bima saya lagi cek kebenarannya,” kata Imron, kepada Radar Cirebon, Rabu (20/1/2021)

Kapolres menyebutkan, dirinya baru saja bertugas di Kota Cirebon. Masih perlu banyak melakukan koordinasi. “Saya masih baru di Kota Cirebon. Jadi saya masih terus melakukan koordinasi,” tuturnya.

Baca Juga: Melahirkan Bayi di Toliet RSJ dr Soerojo, Gadis Indramayu Mengaku Keluar Kista

Persoalan curanmor di kawasan Stadion Bima sebelumnya juga pernah mengemuka. Koran Radar Cirebon bahkan pernah menurunkan liputan terkait hal ini, pada pengujung 2019.

Disebutkan bahwa setiap pekan, atau saat dilaksanakan CFD, rata-rata dua motor raib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *