Gerebek Kosan di Kuningan, Pasangan Sesama Jenis Sedang Indehoy

oleh -7.200 views
kos-kosan-kuningan-pasangan-sesama-jenis
Petugas memeriksa salah satu warga yang berduaan di kosan dan melakukan perbuatan asusila. Foto: Radar Kuningan

KUNINGAN – Sebuah kos kosan di Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan digerebek warga, Selasa (19/1) malam. Warga mendapati lelaki pasangan sesama jenis melakukan perbuatan asusila.

Berdasarkan informasi dihimpun, penggerebekan kos-kosan tersebut berawal dari keresahan warga yang kerap melihat sepasang laki-laki dan perempuan keluar masuk kosan.

Hingga akhirnya, warga pun bersepakat melakukan penggerebekan dengan didampingi perangkat kelurahan dan anggota Polsek Kuningan pada Selasa malam.

Baca Juga: Gas LPG Meledak, Tubuh Warga Kesambi Ini Terbakar

Mengejutkan, bukan pasangan laki-laki dan perempuan yang didapat warga, melainkan seorang pemuda tanggung dan waria sedang dalam kondisi nyaris telanjang di salah satu kamar kos.

Atas temuan tersebut, warga pun menggelandang pasangan sesama jenis tersebut ke kantor Polsek Kuningan untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Kuningan Kompol Agus Suroso membenarkan kejadian penggerebekan tersebut. Pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan sesama jenis tersebut hingga Rabu (20/1) pagi.

Baca Juga: Basarnas Sudah Cek Sinyal SOS di Pulau Laki, Begini Hasilnya

“Kami pun kaget, di dalam salah satu kamar ternyata ada laki-laki dan waria, diduga sedang melakukan sesuatu. Atas temuan tersebut, keduanya pun kami bawa ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut,” ungkap Kompol Agus Surono kepada Radar Kuningan.

Agus mengatakan, terhadap pasangan sesama tersebut pihaknya tidak menjerat dengan pasal asusila mengingat keduanya sudah masuk dalam kategori usia dewasa.

Sehingga, setelah dilakukan pendataan pihaknya kemudian melepas keduanya dengan diserahkan kepada orang tuanya masing-masing.

Baca Juga: Oknum Marbot di Sumber Cabuli 13 Anak, Terancam Hukuman Kebiri

“Yang laki-laki masih warga Kecamatan Kuningan sudah berusia 22 tahun dan yang waria warga Ciawigebang sudah berusia 19 tahun sehingga mereka sudah masuk kategori dewasa,” tuturnya.

Dalam penggerebekan tersebut, lanjut Agus, warga juga mendapati seorang waria lain dan tiga wanita di kamar berbeda.

Namun terhadap mereka, petugas tidak melakukan pemeriksaan karena tidak berkaitan dengan temuan pasangan sesama jenis tadi. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *