Memprihatinkan, Ibu dengan Empat Anak Ini Tinggal di Lampu Merah Kanggraksan

oleh -4.043 views
gelandangan-lampu-merah-kanggraksan-kota-cirebon
Tangkapan layar Instagram.

CIREBON – Seorang ibu dengan empat orang anak menjadi gelandangan dan tinggal di gubuk persis di Lampu Merah Jalan Kanggraksan, Kota Cirebon.

Tak banyak yang memperhatikan posisi gubuk tempat tinggalnya. Padahal lokasinya persis di belokan Jl By Pass menuju Jl Kesambi Raya.

Baca Juga: Oknum Marbot di Sumber Cabuli 13 Anak, Terancam Hukuman Kebiri

Kondisi mereka cukup memprihatinkan. Salah satu anaknya, kini tengah terbaring sakit. Pengacara, Agus Prayoga SH, membagikan video saat ia mengunjungi keluarga tersebut.

“Semoga ini bisa diperhatikan. Rasanya tidak cukup sekadar memberikan bantuan, harus ada solusi lebih,” ujar Agus, saat dihubungi Radar Cirebon, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Warga Kanggraksan Juga Resah dengan Tawuran Geng Motor, Ini yang akan Dilakukan Polisi

Diungkapkan Agus, dia sering menjumpai keluarga ini untuk sekadar memberikan bantuan. Namun dengan salah satu anak yang sedang sakit dan nampak kondisinya memburuk, keluarga ini perlu bantuan lebih.

“Rasanya tidak cukup kalau kita sekadar kasih bantuan saja. Saya sering keliling, kalau lewat suka saya kasih juga,” tuturnya.

Menurut informasi yang disampaikan, suami dari perempuan beranak empat itu telah menikah lagi. Sementara istri dan empat anaknya hidup menggelandang.

Baca Juga: Beredar Informasi Jenazah Saeful Ditemukan, Warga Berkumpul di Sungai Karangsambung

Keluarga ini tak memiliki sumber penghasilan apapun. Penarik becak di sekitar lokasi menyebutkan, untuk kebutuhan makan hanya mengandalkan pemberian warga. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *