Terlalu! Oknum Fotografer Cabuli 10 Model, 2 Diantaranya Hamil

oleh -1.146 views
fotografer-cabuli-model-di-batam
Ekspos polisi terkait oknum fotografer yang mencabuli 10 model. Foto: IST

SEORANG oknum fotografer, Rahadi Saputra mencabuli sedikitnya 10 model. Dua diantaranya bahkan hamil. Untuk aksi cabul yang dilakukannya, dia menjanjikan iming-iming jadi model di Batam, Kepulauan Riau.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, tersangka merayu korbannya untuk bisa melayani syahwatnya. Biasanya usai selesai sesi foto-foto.

Baca Juga: Pagi Ini, Kecelakaan Beruntun Tegal Gubug, Truk Tronton, Angkot, Mobil Boks dan Minibus

“Setelah selesai sesi foto, pelaku mencoba merayu, kemudian membawa korban-korbannya dan memaksa untuk bersetubuh,” ujar Harry dalam ekspos kasus di Mapolda Kepri, seperti dilansir akun Instagram Makassar_IInfo.

Rahadi diamankan polisi, Selasa (19/1/2021) malam. Dari hasil interogasi, ia mengaku sudah meniduri 10 remaja di bawah umur yang dijadikannya model.

Baca Juga: Ada Kondom di TKP Pembunuhan Dwi Farica Lestari, Diduga Terkait Prostisusi Online

“Tapi ini akan terus berkembang, karena proses penyelidikan masih terus berlanjut,” kata Harry.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, handphone yang digunakan untuk merayu korban-korbannya. Kamera merk Canon, pakaian dan pakaian dalam.

Baca Juga: Kecelakaan di Depan RS Pelabuhan, Avanza Gagal Nyalip, Nyungsep

Direskrimum Polda Kepri, Kombes Arie Dharmanto menambahkan, dari pengakuan pelaku yang hanya 10 korban ini rata-rata berumur 16 tahun dan sudah ada dua korban yang sudah hamil.

“Tidak menutup kemungkinan, dari apa yang sudah diakui pelaku sempat mengatakan korban lebih dari 10 orang. Yang diingat hanya 10 nama, tapi tidak menutup kemungkinan lebih dari 10, karena pelaku sempat mengatakan lupa,” ujar Arie.

Baca Juga: Kecelakaan di Depan RS Pelabuhan, Avanza Gagal Nyalip, Nyungsep

Modus ini dilakukannya sendiri. “Umur korban rata-rata 16 sampai 18 tahun, ada juga yang sudah berumur 19 sampai 21. Yang paling muda umur 16,” kata Arie. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *