Bos Indofood Mau Kirim Indomie Rumah Pebulutangkis Denmark

oleh -198 views
axton-salim-kirim-indomie-ke-denmark

DIREKTUR Utama PT Indofood, Axton Salim dikabarkan akan kirim Indomie ke rumah pebulu tangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Hadiah itu merupakan ungkapan terima kasih atas “bantuan” meloloskan Anthony Sinisuka Ginting ke BWF World Tour Finals 2020, pekan depan.

Baca Juga: Elf Terguling di Plumbon Gara-gara Motor tanpa Lampu, Begini Kondisi Penumpangnya

Kisah tentang Indomie dan Vittinghus ini bermula ketika dia mendapat ‘hadiah’ ulang tahun mie instan tersebut.

Vittinghus mencicipi enaknya mie instan dari Indonesia, buah tangan dari Kasubid Hubungan Internasional PBSI, Bambang Roedyanto, di sela-sela berlangsungnya Leg Asia. ‘Hadiah’ mie instan itu diunggah Vittinghus di akun instagramnya.

Baca Juga: PPKM Kabupaten Cirebon akan Diperpanjang Sampai 8 Februari

Dan setelah pertandingan melawan tunggal putra Shesar Hiren Rusthavito, Vittinghus ditantang wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di babak perempat final Toyota Thailand Open 2020.

Indonesia memiliki kepentingan pada pertandingan ini. Nasib Anthony Sinisuka Ginting dipertaruhakna. Jika Vittinghus mengalahkan Lee, maka Ginting otomatis lolos ke BWF World Tours Finals 2020, pekan depan.

Baca Juga: Instruksi Mendagri, Ini Daftar Kota/Kabupaten yang Harus Melanjutkan PPKM

Sebaliknya, jika kalah, Indonesia dipastikan tidak punya tunggal putra di kejuaraan dunia itu. Makanya, di unggahan soal pujian Vittinghus akan mie instan asal Indonesia itu, netizen Indonesia ramai-ramai berkomentar.

Ada yang menjanjikan akan memberikan hadiah Indomie kepadanya jika mengalahkan Lee. “Saya menulis komentar di akun Instagram yang populer di Indonesia. Saya menginginkan mi instan jika saya mengalahkannya,” kata Vittinghus.

Baca Juga: Sosok Perempuan yang Mesum dengan Polisi di Ruang Isolasi Covid-19, Masih 20 Tahun

Hal itu terungkap dari Insta Story Axton Salim yang menampilkan tangkapan layar percakapannya dengan Vittinghus.

Tangkapan layar percakapaan bos Indofood, Axton Salim dengan tunggal putra Denmark, Hans Vittinghus. ft/IG Axton Salim

Baca Juga: 36 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Berstatus Zona Merah, Pasien Covid Terbanyak dari Kedawung

Hans Vittinghus, pebulutangkis 35 tahun yang menggagalkan Indonesia meraih Piala Thomas lima tahun silam pun kini jadi idola suporter Indonesia.

Entah berkat doa dan dukungan netizen Indonesia beberapa hari terakhir, Hans Vittinghus terus tampil mengesankan di Toyota Thailand Open. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *