Kondisi Honda Brio yang Ditabrak Elf sampai Terguling di Plumbon

oleh -558 views
kecelakaan-elf-terbalik-di-plumbon
Mobil Brio ikut rusak setelah ditabrak sopir Elf yang gagal nyalip. Foto: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON – Mobil jenis Elf nopol E 7892 V kecelakaan dan terguling di depan PT Embee Jalan Raya Plumbon, Minggu (24/1) sekitar pukul 10.20 WIB.

Untungnya, tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Hanya kerugian materil berupa kerusakan pada mobil.

Baca Juga: Instruksi Mendagri, Ini Daftar Kota/Kabupaten yang Harus Melanjutkan PPKM

Peristiwa itu bermula ketika Elf yang dikemudikan oleh Sugiyono (39) warga Kadipaten, Kabupaten Majalengka, melaju dari Palimanan ke arah Cirebon.

Setibanya di lokasi kejadian, Sugiyono yang melaju dengan kecepatan tinggi itu hendak menyalip mobil Brio nopol E 1340 DE yang dikemudikan oleh Hendri (35) warga Kesambi, Kota Cirebon.

Baca Juga: Sosok Perempuan yang Mesum dengan Polisi di Ruang Isolasi Covid-19, Masih 20 Tahun

Apes, Sugiyono gagal nyalip. Malah menabrak bagian belakang sebelah kanan Brio. Mobil Brio dengan penumpang penuh terdorong ke depan.

Sementara Elf yang menabrak Brio itu oleng ke kanan jalan. Kemudian menabrak median jalan dan terakhir dengan posisi terbalik di tengah jalan.

Baca Juga: Sinyal Hero Ramaikan Pilkada Kota Cirebon

“Saya lihat gak ada korban luka serius. Elf penumpang cuman satu, ngangkut dari Pasar Minggu Palimanan. Setelah kecelakaan, penumpang oper ke Elf lain dan melanjutkan perjalanannya. Sementara mobil Brio ada penumpang depan belakang. Tapi gak ada yang luka,” kata Deri, saksi di lokasi kejadian.

Kejadian itu mengakibatkan bagian belakang mobil Brio penyok. Sedangkan Elf rusak di bagian depan. Arus lalin kendaraan sempat terhambat. Beruntung polisi dan petugas derek segera ke lokasi dan mengevakuasi dua kendaraan itu ke Polsek Depok.

Baca Juga: Elf Terguling di Plumbon Gara-gara Motor tanpa Lampu, Begini Kondisi Penumpangnya

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah membenarkan adanya kecelakaan tersebut. ”Tidak ada korban, hanya kerugian materil saja. Jadi kasus ini ditangani oleh Polsek Depok,” kata Didi. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *