2 Petani Asal Bakung Kidul Usai Tanam Padi Jatuh di Jalan Terserempet Bus

oleh -374 views
Motor-Korban-Kecelakaan
DIBAWA KE POLSEK: Kendaraan korban dibawa ke Mako Polsek Depok. FOTO: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON – Pulang tanam padi, dua emak-emak asal Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Plumbon. Tepatnya di sebelah SPBU Kabarepan, Kecamatan Plumbon, Selasa siang (26/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Untungnya, tidak ada korban jiwa. Tapi keduanya mengalami luka yang cukup serius dan kini menjalani pengobatan di puskesmas terdekat.

Diketahui, emak-emak itu bernama Wantes (65) dan Asmuna (62). Keduanya hendak pulang usai tanam padi.

“Mereka baru pulang dari sawah, terlihat dari pakaiannya juga,” kata Irfan, saksi di lokasi kejadian.

Wantes mengendarai sepeda motor Supra X nopol E 2590 KC. Sementara Asmuna duduk di belakang.

Motor yang dikenadari Wantes berputar arah di depan SPBU, melaju dari Palimanan menuju ke Cirebon. Baru melaju 30 meter ke arah Cirebon, datang kendaraan lain diduga bus dari arah yang sama.

Motor korban terserempet. Korban hilang kendali, oleng, dan jatuh di lokasi kejadian. Sementara mobil yang menabrak korban melarikan diri ke arah Cirebon.

“Ini tabrak lari. Yang nabrak diduga mobil bus, tapi sudah kabur,” kata Irfan.

Akibat kejadian itu, kendaraan yang melaju dari palimanan menuju Cirebon sempat tersendat, meski hanya beberapa menit. Pasalnya, emak-emak dan motornya yang di tengah jalan harus dibantu dievakuasi ke pinggir jalan.

Kedua korban langsung dibawa oleh warga ke puskesmas agar mendapatkan pertolongan medis. Sementara kendaraan korban dibawa ke Mako Polsek Depok.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon AKP Didi Wahyudi Sunansyah mengatakan sampai dengan saat ini (Senin, 26/1), belum menerima laporan laka lantas di wilayah Plumbon. “Belum menerima laporan dari anggota,” tandasnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *