Tak Dipenjara Pasca Kasus Video Syur Terungkap, Warganet Bandingkan Gisel dengan Vanessa Angel

oleh -202 views
gisel-wijin-foto
Foto kebersamaan Gisel dan Wijin. (Instagram)

JAKARTA – Perbincangan publik soal Gisella Anastasia alias Gisel masih belum usai. Kali ini, warganet kembali mengguncingkan janda Gading Marten tersebut.

Di media sosial, warganet membandingkan Gisel dengan Vanessa Angel. Pembahasan netizen kembali mencuat setelah Gisel mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin pada Senin (25/1/2021).

“Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada,” tulis Gisel dalam keterangan fotonya di Instagram.

Baca juga: Tragis, Istri Meninggal Susul Suami yang Tewas Tabrakan di Pantura Indramayu

Ada tiga foto yang diunggah penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Tak hanya potret berdua dengan Wijin, namun ada sosok putrinya, Gempita Nora Marten di antara mereka.

“Teman TikTokan Gempi, teman main yang tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lagi kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin. Terima kasih untuk hatinya yang selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!” sambungnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri doa dan harapan, namun ada juga yang menyinggung soal kasus video syur Gisel bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Netizen tampak kesal kenapa Gisel masih bisa menghirup udara bebas setelah pengakuannya. Sementara Vanessa Angel dipenjara saat masih memberikan ASI pada bayinya.

“Kok Vanessa Angel yang punya anak kecil dipenjara? Kenapa ya hukum di Indonesia nggak adil?,” tulis netizen.

“Vanessa punya bayi yang ASI aja di penjara. Lha ini anak udah gede jadi alasan. Gitu gak sih ?,” timpal netizen.

Baca juga: Sebelum Ramadan Atta dan Aurel Menikah

“Vanessa aja dipenjara, lah ini muka tembok enggak di penjara dengan alasan anak kecil, nggak adil ya Gem,” kata netizen.

Apa yang dialami Gisel dan Vanessa sebenarnya berbeda. Vanessa dipenjara lantaran putusan yang diterima terkait kasus narkoba melalui pengadilan sudah berkekuatan hukum tetap.

Seperti diketahui, Gisel dikenakan wajib lapor usai jadi tersangka kasus video syur 19 detik. Bersamaan dengan lawan mainnya, Nobu, ia diwajibkan lapor ke Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis.

Pengenaan wajib lapor terhadap Gisel dan Nobu merupakan konsekuensi dari keputusan penyidik Polda Metro Jaya yang tidak menahannya. (din/fin)

Baca juga: Aturan Baru untuk Penumpang Kereta Api Jarak Jauh, Wajib Disimak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *