Majalengka Andalkan Event untuk Tarik Wisatawan

oleh -227 views
paralayang-majalengka
Selain memaksimalkan destinasi wisata yang sudah dikenal seperti Paralayang Gunung Panten, Disparbud Majalengka memasuki awal tahun 2021 ini menyiapkan berbagai event guna membangkitkan kembali sektor pariwisata.FOTO: DOKUMEN/RADAR CIREBON

MAJALENGKA – Angka kunjungan wisata Kabupaten Majalengka jauh dari target. Terutama sepanjang tahun 2020, yang terdampak pandemi.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Majalengka mengakui tahun 2020, sektor pariwisata sangat terdampak dalam masa pandemi Covid-19.

Buka tutupnya objek wisata dari kunjungan wisatawan, menjadi daya minat wisatawan berkunjung menjadi berkurang.

Kepala Disparbud Dr Hj Lilis Yuliasih MPd mengatakan, memasuki awal tahun 2021, pihaknya telah menyiapkan berbagai event guna membangkitkan kembali sektor pariwisata di tengah pandemi yang sedang melanda ini.

“Untuk kembali membangkitkan sektor pariwisata ekonomi kreatif di Kabupaten Majalengka akan kembali merencanakan berbagai event di tahun ini yang sudah tersusun dalam kalender event 2021,” jelasnya.

Baca Juga: Warga Tegalgubug Geger dengan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai

Pada masa penerapan PSBB Proporsional saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka memperbolehkan industri pariwisata, dan aktivitas ekonomi kreatif, kemudian seni pertunjukan dan budaya kembali beroperasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *