Desi Larasati, Sopir Truk Cantik Asal Tegal, Pernah Ditodong Anak Punk di Pantura

oleh -4.842 views
sopir-truk-cantik
Sopir truk yang juga pesinden cantik, Desi Larasati, berpose di depan kendaraannya. foto: iman teguh supriyono/radartegal.com

PANGKAH – Muda, cantik, tapi memilih profesi yang tak lazim untuk perempuan. Desi Larasati, wanita muda berusia 23 tahun, Warga Desa Penusupan, RT 05 RW 07, Kecamatan Pangkah, percaya diri menjadi sopir truk pengangkut tanah.

Sejak duduk di bangku kelas 2 SMA, dirinya sudah menjadi sopir dump truk pengangkut tanah uruk dan pasir. Sekarang, dirinya sudah berkeluarga, memiliki suami dan seorang anak.

Bersama keluarga kecilnya itu tinggal di RT 05 RW 07 Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal. Kendati sudah berkeluarga, tetapi dirinya tetap menjadi sopir dump truk.

Selama menjadi sopir, dia mengaku kerap digoda lelaki. Namun dirinya selalu mengabaikan atau menepis dengan cara yang halus. Sehingga para lelaki itu justru menghargainya.

“Mayoritas teman-teman saya laki-laki. Mereka juga sudah dewasa. Mereka baik semua dengan saya. Dan suami saya juga tidak cemburu, karena suami saya menyadari dengan profesi saya ini,” kata Desi Larasati, Senin (8/2).

Selain digoda lelaki, tambah Desi Larasati, juga pernah ditodong menggunakan celurit oleh anak-anak punk. Kala itu, dirinya sedang berhenti di lampu merah setelah mengantar pasir di wilayah Pantura Kabupaten Tegal.